Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ketua IKASMANDA yang Baru Hadiri Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII

KUNINGAN (MASS) – Sebagai alumni Smanda yang baru lulus tahun ini, diharapkan dapat terus menjalin silaturahmi dengan sekolah dan juga dengan teman-teman seangkatan sebaik mungkin. Karena nanti ada fase betapa rindunya bertemu dengan sahabat seperjuangan saat sekolah.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Ikasmanda Ade Kadarisman saat menyampaikan sambutan dalam Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII (Alumni Angkatan 40) di SMAN 2 Kuningan Jl Aruji Kartawinata 16 Kuningan, Rabu (11/5/2022).

“Selain itu, selamat datang dalam keluarga besar alumni Smanda Kuningan. Semoga bisa bersama-sama menghidupkan wadah IKASMANDA kedepan dan kolaborasi dalam berbagai program dan kegiatan,” ungkap Ade.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 2 Kuningan H. Tri Suknaedi, M.Pd jumlah lulusan tahun ini berjumlah 358 orang dari 10 kelas. “Saya berpesan kepada para lulusan untuk terus berjuang, pantang menyerah dalam meraih cita-cita karena perjuangan yang sebenarnya baru dimulai sekarang,” tutur Tri dalam sambutannya.

Dengan demikian saat ini alumni Smanda mencapai lebih dari 8.500 orang yang tersebar diberbagai daerah dan menggeluti berbagai profesi. “Semoga para alumni baru ini juga dapat menjalin komunikasi dengan para alumni lainnya dimanapun berada, serta Ikasmanda dapat membantu menjembatani ini,” harap Tri menambahkan.

Senada dengan Tri, Ketua Komite Sekolah Drs H Iman Suradji, MM juga berharap bahwa alumni-alumni Smanda harus bermental baja, belum berhasil dalam SNMPTN bukan akhir dari segala. “Kita tetap harus punya semangat tinggi, dan terus belajar karena masih banyak peluang dan kesempatan,” sarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ikasmanda juga menyerahkan plakat kepada perwakilan alumni angkatan 40 sebagai simbol diterimanya angkatan baru ini menjadi anggota IKASMANDA. Pada momen yang sama, Panitia Mubes IKASMANDA juga menyerahkan kenang-kenangan / cindera mata kepada pihak sekolah.

Acara yang dihadiri oleh Dewan Guru Smanda, Pengurus OSIS dan jajaran Komite Sekolah SMAN 2 Kuningan dimeriahkan oleh atraksi pentas seni dari kelompok ekstrakurikuler SMAN 2 Kuningan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Ikatan Alumni SMA/SMU Negeri 2 Kuningan (IKA SMANDA) menggelar kegiatan ARUJI (Ajang Ngariung Jeung Inspirasi) seri-1 pada Minggu (12/6/2022) melalui kanal...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Dalam menghadapi tantangan dan dinamika inovasi kedepan, terdapat 5 hal yang penting diperhatikan oleh para pemangku kepentingan. Ke-5 hal tersebut adalah...

Advertisement