Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Milad HMI, Bagi-Bagi Nasi Kotak Dan Masker

KUNINGAN (MASS) – Cara lain memperingati Milad HMI ke 74 dilakukan oleh pengurus dan anggota HMI Komisariat STAI Al-ihya Cabang Kuningan.

Hal itu karaena pada peringatan kali ini mereka membagikan nasi kotak dan masker di Taman Kota dan beberapa titik di sekitarnya.

Ketua Umum Hmi Komisariat STAI Al-ihya Cucu Cahyadi, mengatakan dalam kegiatan itu, pengurus dan anggota membagikan sejumlah masker.

Selain itubnasi kotak kepada masyarakat khususnya para pekerja harian dan gelandangan yang terdampak covid-19.

“Ada sekitar 100 nasi kotak berikut masker kita berikan kepada pemulung, tukang dagang, dan supir andong,” ujarnya, Jum’at (5/02/2021).

Dipilihnya taman kota, disebabkan taman kota saat ini menjadi pusat tujuan tempat berkumpul dan nongkrong. Dan masih banyak yang belum melakukan protokol kesehatan.

“Ini kan masih ditengah massa pandemi. Jadi saya dan rekan-rekan pengurus berharap masyarakat dan semua elemen mematuhi prokes,” harapnya.

Selain membagikan masker dan nasi kotak, Cucu menuturkan pihaknya juga terus melakukan himbauan pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat aktivitas diluar rumah. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sulit mendapatkan masker di Kabupaten Kuningan membuat warga banyak mengeluh. Mereka ketakutan dengan semakin mewabah virus corona di Indonesia. Minimal dengan menggunakan...

Advertisement