Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Launching Grab Bike Protect, Penumpang Akan Lebih Aman

KUNINGAN (MASS)- Untuk rangka meningkatkan layanan saat Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal, Grab Indonesia melaunching inovasi fitur layanan Grab Bike Protect di wilayah Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH membuka langsung acara launching Grab Bike Protect di Pendopo Pemerintah Kabupaten Kuningan, Senin (22/3/2021).

Selain Bupati, hadir pula Kepala Dinas Perhubungan  Jaka Chaerul, Kepala Dinas Kesehatan dr Hj Susi Lusiyanti MM , Seksi Kefarmasian dan Alat Kesehatan Ade Entin, Manager Muda II Divisi Hubungan Kelembagaan Pegadaian Agmart Herlambang.

Kegiatan tersebut sekaligus penyerahan secara simbolis GC dan GB kepada Bupati Kuningan dari Perwakilan Grab.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan mengatakan dirinya mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh perusahaan tersebut. Dengan inovasi yang diberikan, ia mengapresiasi pogram Grab Protect karena telah membantu kembali perekonomian warga yang terimbas pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan selamat berjuang kembali untuk mitra Grab, semoga bisa kembali menafkahi keluarga. Tidak lupa kesejahteraan tetap kita kedepankan serta kesehatan tetap menjadi prioritas,” ucapnya

Sementara itu, Partner Engagement Lead West Territory Grab, Mawaddi Lubby mengatakan, tujuan peluncuran layanan baru tersebut yakni untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, serta meningkatkan keamanan dan kebersihan yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia menambahkan, Grab Bike Protect ini adalah suatu komitmen untuk mempercepat pemulihan ekonomi dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang.

Dimana lanjut dia,  penumpang yang masih takut untuk bepergian keluar karena pandemi, tetap bisa aman dan nyaman saat bepergian dengan layanan Grab Protect.

“Masyarakat akan mendapatkan mitra pengemudi yang dilengkapi dengan protokol kesehatan yang lebih dari biasanya,” jelasnya.

Dikatakan, itra yang termasuk layanan Grab Protect akan diwajibkan untuk cek suhu badan, diinfeksi kendaraan, dan dipastikan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini bertujuan untuk menambah keamanan dan kenyamanan saat bepergian,” tuturnya.

Ia juga berharap, melalui grab protect ini dapat mempercepat pemulihan ekonomi di Kabupaten Kuningan dalam waktu dekat. “Dengan kolabarasi yang terjalin grab siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kuningan,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Menjadi seorang perempuan bukanlah pilihan, melainkan kodrat atau takdir yang telah di tetapkan dan di tentukan olah Allah SWT. Perempuan diciptakan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan masuk nominasi lima besar hasil penilaian profil lomba akseptor KB lestari, penyuluh KB dan kader IMP terbaik tingkat Provinsi...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Doa Hari kedua Ramadhan: اَللَّهُمَ قَرّ ِ بْنِيْ فِيْهِ اِلَى مَرْضَاتِكَ وَجَنَّبْنِي فِيْهِ مِنْ سَخَطِكَ وَنَقِمَاتِكَ وَوَفِّقْنِي فِيْهِ لِقِرآئَةِ اَيَاتِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Puasa menurut bahasa adalah Al Imsak, atau menahan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan menahan, bisa disebut puasa secara bahasa. Sedangkan menurut...

Advertisement