Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Laga Final Rajadanu-Gerba Ditonton Bupati

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH, menyaksikan langsung laga final dan menutup secara resmi turnamen bola voli di Desa Rajadanu Kecamatan Japara.

Bupati juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang, di lapangan bola voli Desa Rajadanu, Kecamatan Japara depan kantor pemerintahan desa setempat, Jumat (05/11/2021) Sore.

Pertandingan final yang digelar di Lapangan Bola Voli Rajadanu, Kecamatan Japara ini mempertemukan Tim Voli Rajadanu melawan Tim Voli Gerba.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut.

Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat desa setempat.

Bupati Acep dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang, serta berharap prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang. 

Sementara bagi yang belum menang, hendaknya tidak patah semangat, tetapi bisa terus berlatih dan mempersiapkan diri, untuk mengikuti event serupa yang mungkin akan dilaksanakan di kemudian hari.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 
Dijelaskan disamping untuk olahraga, kesehatan dan prestasi, kegiatan tersebut juga sebagai ajang meningkatkan silaturrahmi dan kekompakan masyarakat, baik antar peserta maupun para penonton yang hadir antusias menonton di lokasi kegiatan.

“Ini adalah hiburan gratis. Selain itu, ada makna-makna yang terselip didalamnya, yakni kekompakan masyarakat. Mudah-mudahan, kegiatan seperti ini bisa terus ada dan berkesinambungan,” terangnya.

Usai pertandingan final berlangsung, dilakukan penyerahan hadiah berupa Bola Voli kepada 2 Tim Tersebut.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement