Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Keluarga Besar TNI Dikumpulkan

KUNINGAN (MASS) – Secara rutin Kodim 0615/Kuningan melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama keluarga besar TNI. Acara ini dihelat  di Gedung Mashud Wisnu Saputra Makodim 0615/Kuningan, Jumat (25/9/2020).

Menurut Kasidm 0615/Kuningan  Mayor Inf Dedi Soehardjito, Komsos ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan antara prajurit Kodim 0615/Kuningan dengan keluarga besar TNI.

Hal ini agar lebih harmonis, serta menumbuhkan kesadaran bela negara bagi organisasi keluarga besar TNI. Tentu guna mendukung tugas pokok TNI dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap keluarga besar TNI yang telah memberikan sumbangsih nyata kepada Kodim 0615/Kuningan dalam merealisasikan tugas-tugas.

Termasuk lanjud dia,  dalam mendukung terwujudnya karakter masyarakat yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

Menurutnya keberadaan keluarga besar TNI memiliki peran sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain itu, keluarga besar TNI bersama dengan komponen bangsa lainnya juga mempunyai kewajiban moral untuk mendukung langkah dan kebijakan pemerintah sekarang, yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Mayor Inf Dedi juga berpesan kepada keluarga besar TNI untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu adalah selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Selain  itu dapat mengajak serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu,  undangan yang hadir sebanyak 60 orang, diantaranya, keluarga besar Pepabri Kabupaten Kuningan, Veteran Kabupaten Kuningan.

Kemudian anggota Purnawirawan TNI Wilayah Kuningan, keluarga Besar PNS TNI, FKPPl Kabupaten Kuningan, GM FKPPI Kabupaten Kuningan.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement