Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kasihan Driver Ojol, Motornya Diembat Maling Ketika Istirahat

KUNINGAN (MASS)- Maling memang tidak pandang bulu ada motor lengah langsung diemat dan ini menimpa driver ojol bernama  Rizal Rahman warga Dusun Kliwon Desa/Kecamatan Mandirancan.

Motor kesayangnya Honda Beat Hitam Nopol E 4533 YAK dicuri ketika tengah beristirahat di rumahnya pada Senin sekitar pukul 13.30 WIB.

Pada saat itu kondisi rumah sepi sehingga dengan leluasa maling manggasak motornya. Ia baru sadar ketika bangun tidur dan melihat motor yang diparkir di teras lenyap.

“Selain jadi driver ojol  saya juga kuliah. Pada Selasa usai pulang kuliah dari UMC sekitar pukul 1 siang motor diparkir terus istirahat,” jelasnya, Selasa (18/1/2022) sore.

Diperkirakan motor hilang pukul 13.30 WIB ketika istirahat. Kondisi saat itu memang agak sepi karena hujan turun cukup deras.

“Saya sudah lapor ke Polsek Mandirancan semoga motor saya bisa ketemu lagi karena itu satu-satu kendaraan untuk kuliah dan mencari nafkah,” ujarnya.

Sekadar informasi aksi pencurian motor saat ini terbilang marak. Sebelumnya terjadi di Desa Cileuleuy Cigugur. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement