Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kamis 8 April Listrik Bakal Padam Wilayah Ini

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang berada di wilayah Kecamatan Ciawigebang dan Cidahu harus siap-siap menyediakan cadangan listrik.

Hal ini  karena PLN ULP Kuningan berencana  akan melakukan proses pemadamann listrik. Pemadaman ini dilakukan karena tengah melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi.

Adapun waktunya adalah  Kamis (8/4/2021) mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Pemeliharaan rutin dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan pasokan listrik. Total ada 8 titik yang akan padam.

Sementara ke  8 titik itu mencakup Sebagian Kecamatan Ciawigebang, sekitar alun-alun Masjid Ciawigebang, Perum Griya Nuansa Lestari Ciputat, Gresik, Cihideng Girang, Panyosogan, New Hope Panyosogan.

“Dengan adanya aliran listrik warga diharapkan melakukan persiapan,” ujar SPV PLN Kuningan.    

Pria yang akarab dipanggil Akay itu  mengatakan, sehubungan dengan kegiatan pemeliharaan dan demi keamanan serta keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi  itu untuk sementara tidak dapat digunakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamananya. Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan,” lanjut dia.

Untuk itu,  mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile. (agus)

Sebagian Kecamatan Ciawigebang, sekitar alun-alun Masjid Ciawigebang, Perum Griya Nuansa Lestari Ciputat, Gresik, Cihideng Girang, Panyosogan, New Hope Panyosogan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat reccomend banget buat kalian buka bersama, atau sekedar ngopi beres tarweh. Namanya Fanatiq Place yang ada di Desa...

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Menjadi seorang perempuan bukanlah pilihan, melainkan kodrat atau takdir yang telah di tetapkan dan di tentukan olah Allah SWT. Perempuan diciptakan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan Sikap Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FKIP Uniku, STIKKU, dan Abdul Malik Fajar Cabang Kuningan Tentang : Kepemimpinan HMI Kuningan Yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Polres Kuningan melakukan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Kuningan, Senin (12/04/21). Kegiatan apel dipimpin...

Advertisement