Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Saber Pungli Gelar Rakor, Targetkan Beres Bikin Website

KUNINGAN (MASS)- Lama tak terdengar Tim Saber Pungli Kuningan yang dipimpin oleh Waka Polres Kuningan Selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli UPP Kuningan,  Senin (5/4/2011) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka pembahasan Program dan rencana kerja T.A. 2021.

Kegiatan dilaksanakan Senin malam itu dari mulai pukul 19.00 WIB di Mayang Alkenzie Kuningan.  Selaih Waka Polres Kuningan Kompol Jaka Mulyana SIK MIK , hadri juga  Wakil Ketua I Inspektur Inspektorat Kuningan Drs Deniawan, MSi .

Kemudian, Wakil Ketua Pelaksana II Plt Kasi Intel kejari Kuningan Jaksa Muda Andi Manapang SH MH  dan dihadiri oleh Para Kepala Bidang, Para Kepala Pokja, wakil ketua Pokja, Sekretaris Pokja dan seluruh Tim UppKuningan.

Menurut Jaka, kegiatan Rakor membahas tentang evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama Tahun 2020 dan rencana kerja Tahun Anggaran 2021 dengan hasil sebagai berikut.

Poin pertamanuUcapan terimakasih dari ketua Pelaksana UPP Kabuapten Kuningan atas pelaksanaan kegiatan selama Tahun 2020 dan untuk Tahun 2021 agar lebih di tingkatkan.

“Kepada Masing-masing Pokja yaitu Pokja Pencegahan, Pokja Intelijen, Pokja Penindakan dan Pokja Yustisi agar segera membuat rencana kerja untuk Tahun 2021 sesuai dengan yang telah di anggarkan untuk masing-masing Pokja,” jelasnya.

Selanjutnya,  Pembuatan Seragam UPP Kab. Kuningan T.A. 2021 dan pembuatan id card anggota Tim UPP agar segera direalisasikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangkan, U=untuk pembuatan Website Saber Pungli Kuningan agar segera diselesaikan karena sesuai dengan rencana akan di launching oleh Bapak Bupati Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph D Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo...

Government

KUNINGAN (MASSS)- Setiap orang tidak akan mengetahui nasibnya kelak akan seperti apa. Apakah akan menjadi pejabat atau masyarakat biasa. Hal ini pun terjadi dengan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kecintaan kepada alumni tentu tidak akan diragukan karena kita bisa seperti ini karena ada perena tempat kita dulu menuntu ilmu. ‘ Begitu...

Advertisement