Ringsek Tertimpa Pohon

KUNINGAN (MASS)- Satu unit mobil pikap hitam nopol E 8326 KN  yang diparkir dipinggir Jalan Lingkar Purwawinangun-Cijoho atau tepatnya lingkungan Dago  Senin sore  (19/11/2018) sekitar jam 16.16 WIB ringsek setelah tertimpa pohon.

Mobil yang dikemudikan oleh Abdulllah (59) warga Blok Pasindangan RT 10/04 Perbutalan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon itu rencananya akan mengangkut ayam dari kandang.

Begitu hujan lebat bruk terdengar pohon tumbang dan menimpa bagian depan mobil. Mobil yang belakangan milik Ahmad Rifai (30) itu rusak bagian depan, dimana kaca hancur dan mobil penyok. Untungnya tidak ada korban karena tengah berteduh.

Pohon tumbang itu bukan hanya merusak mobil tapi juga menghalangi jalan.  Begitu mengetahui pohon tumbang pihak BPBD, DLHK, dan masyarakat bahu membahu membersihkan dan akhirnya beres. Kendaraan pun bisa melintas.

Kejadian ini diharapkan menjadi pembelajaraan bagi semua pengendara terutama pada saat hujan turun. Usahakan berteduh di tempat yang jauh dari pohon. Pasalnya, banyak pohon yang lapuk dan juga faktor hujan lebat dan petir. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com