Pohon Tumbang, Dua Orang Terluka

KUNINGAN (MASS)- Pada Senin (12/11/2018) sekitar jam 11.30 WIB terjadi pohon tumbang  di ruas Jalan Provinsi tepatnya di Jalan Raya Kadugugede Dusun Pahing RT 18 RW 09 Desa/Kecamatan Kadugede. Pohon tumbang berjenis Sonokeling itu menimpa pengendara motor yang tengah melintas dari arah Kadugede menuju Desa Haurkuning.

Dua pengendara itu bernama Teti Rusmiati (48) yang merupakan Ibu rumah tangga iiu beralamat di Dusun Puhun Rt 06 Rw 03 Desa Haurkuning Kec Nusaherang.

Teti mengalami luka dibagian bahu sebelah kanan. Sedangkan Ero Rosihin (43) yang merupakan tukang ojek  beralamat di Dusun Puhun Rt 05 Rw 02 Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang mengalami luka ringan di bagian mulut.

Mereka berdua  sempat di bawa ke Puskesmas Kadugugede dan selanjutnya di bawa ke RSUD 45 Kuningan. Hal ini untuk mendapatkan penanganan yang optimal.

 

Penyebab pohon tumbang sendiri karena hembusan angin  yang cukup kencang, ditambah lagi karena pohon yang berdiameter 60 cm dan tinggi 15 meter itu sudah lapuk.

Menurut keterangan saksi dilokasi sepeda motor yang berboncengan melintas dari arah Kadugede menuju Haurkuning. Namun,  secara tiba-tiba pohon tersebut tumbang dan menimpa pengendara.

Selain pengendara juga motor korban rusak parah. sedangkan satu unit mobil minibus selamat.(Agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com