Innalillahi, Satu Korban “Geronggong Maut” Itu Warga Awirarangan

KUNINGAN (Mass) – Salah satu korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pukul 14.00 Sabtu (4/3) di daerah Geronggong ternyata warga Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan, Blok Serang dekat masjid Baiturohman.

Ia bernama Neni Marliani (31) yang bekerja sebagai karyawan Koperasi simpan pinjam di Cirebon. Malam ini, jenazah korban sedang dibawa mobil ambulan dari RSUD Gunung Jati Cirebon ke Awirarangan.

“Iya itu teteh saya. Sekarang masih di RS Cirebon mau dibawa ke sini (rumah korban),” tutur Lia, adik korban yang matanya sembab akibat terus menangis.

Diceritakan, insiden yang menimpa kakaknya itu diduga akibat ditabrak bus Setia Negara di Geronggong. Saat itu bus Setia Negara menyalip mobil tronton, lantas terjadi insiden maut.

“Siang tadi itu teteh pulang kerja. Ceritanya, bus Setia Negara nyalip tronton terus nyenggol motor yang orang Beber. Terus nabrak 2 motor yang arah ke Kuningan,” cerita Lia.

Insiden tersebut mengakibatkan 1 korban luka dan 2 korban tewas. Dari keterangan yang dihimpun kuninganmass.com, sopir bus kabur pasca kejadian. Dugaan kuat ia takut jadi sasaran amukan massa yang langsung berkerumun. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com