Ada Bercak Darah di Mulut Lurah Windusangkahan

KUNINGAN (MASS) – Pasca ditemukan jenazah R Iwan Wirananggapathi (51) yang saat ini menjabat Lurah Windusangkahan Kecamatan Kuningan di kamar nomor 5 Hotel Cipanas, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP.

Olah TKP cukup lama karena benar-benar harus mengumpulkan data akurat dan jenazah korban sendiri pada Rabu  jam 11.00-san langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan otopsi.

baca berita sebelumnya : https://kuninganmass.com/incident/lurah-meninggal-di-hotel/

Menurut  Kasat Reskrim  Polres Kuningan  AKP Reza Fahlevi, korban ditemukan pagi hari dengan kondisi telanjang dan sudah meninggal dunia. Yang pertama mengetahui adalah karyawan hotel.

“Penyebab meninggalnya almarhum harus menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD 45 Kuningan. Memang ditemukan darah di bagian mulut yang sudah mengering. Darah itu meleber dari kanan ke kiri,” ujar Kasat Reza yang baru bertugas di Kuningan kurang dari satu bulan itu, Rabu siang.

baca berita sebelumnya : https://kuninganmass.com/incident/lurah-windusangkahan-ternyata-anak-mantan-bupati-kuningan/

Reza menyebutkan, dari keterangan keluraga korban mempunyai riwayat jantung sehingga kerap mengkonsumsi obat.  Korban sendiri masuk ke hotel pada Selasa jam 10.15 WIB.

Meski punya penyakit jantung pada saat oleh TKP tidak ditemukan obat jantung di lokasi. Mengenai di kamar dengan siapa hingga saat ini masuh di dalami karena pintunya tertutup.

“Kan di hotel selalu disediakan handuk dua, gelas dua dan korban memakai satu handuk. Kami akan terus mendalami kasus ini termasuk memeriksa gelas yang ada di TKP,” ujarnya.

Melihat kondisi jenazah yang sudah lebam, Reza menduga korban sudah meninggal enam jam lalu. Petugas hotel sendiri pasca korban masuk kamar tidak melihat keluar lagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com