Lurah Meninggal di Hotel

KUNINGAN (MASS) – Rabu pagi warga Kuningan dikejutkan dengan penemuan mayat di Hotel Cipanas Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar. Mayat ditemukan terlentang di salah satu kamar pada Rabu (9/10/2019) jam 05.30 WIB.

Pada saat ditemukan korban terlentang dengan posisi tidak menggunakan pakaian bagian atas. Ternyata setelah dicek identitasnya, korban bernama Iwan Wirananggapati yang saat ini menjabat Lurah Windusangkahan Kecamatan Kuningan.

“Betul ditemukan mayat. Saat ini tengah dilakukan olah TKP dari tim Polres Kuningan,” ujar Kapolsek Cilimus Kompol Tris Sumarsono, Rabu pagi sekitar jam 08.49 WIB,

Dari informasi yang kuninganmass.com, belum diketahui pasti apakah korban menginap di hotel karena ada tugas dari kantor atau bukan. Namun, yang pasti kejadian ini menggegerkan warga Kuningan dan yang mengenal sosok almarhum.

Almarhum sendiri selama ini tinggal di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur bersama istri. Bahkan, belum lama ini almarhum baru menikahkan anaknya yang bekerja di Setda Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com