Lurah Windusangkahan Ternyata Anak Mantan Bupati Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Lurah Windusangkahan Kecamatan Kuningan yang bernama R Iwan  Arusdiawan Wiranangapathi ternyata anak dari mantan Bupati Kuningan bernama R Aruman Wirananggapathi.

Dari data yang kuninganmass.com peroleh R Aruman Wirananggapathi merupakan Bupati Kuningan ke 15. Bupati yang keturunan Ciwaru yang dimakamkan di Kecamatan Subang itu menjabat bupati pada tahun 1967 hingga 1973 atau selama 15 tahun.

Sementara Lurah Iwan Lahir pada tangal 12 Maret 1968 atau berusia 51 tahun. Almarhum pertama kali menjadi pejabat ketika diberi amanah menjadi Lurah Sukamulaya Kecamatan Cigugur selama lima tahun.

Setelah menjabat cukup lama, ayah dua anak ini dipindahkan ke Winduhsangkahan. Di tempat baru ia baru bertugas selama dua tahun.

baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/lurah-meninggal-di-hotel/

Dari kabar teman dekatnya almarhum punya riwat jantung dan selama ini kenal sebagai orang baik, sehingga ketika dikabarkan meninggal semua kaget.

“Yang saya tahu tidak ada kegiatan kantor pada Minggu ini. Sehingga tidak mengetahui almarhum menginap di hotel,” ujar Plt Camat Kuningan Dudi Pahrudin MSi, Rabu.

Dudin yang pada saat dihubungi tengah berada di rumah duka mengaku, tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dalam suasana duka dan kaget.

Sementara itu, suasana duka rumah korban penuh dengan pelayat. Mereka ikut berbelasungkawa dengan meninggalnya Lurah Iwan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com