Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Heboh, Edo Ganti Nama atau Acep Rangkap Jabatan? Ini Tanggapan Edo

KUNINGAN (MASS) – Kabar menghebohkan kembali menyeruak jelang Idul Fitri. Spanduk pembukaan pusat jajanan PKL Tamkot di lokasi eks Kuningan Ayu terdapat kesalahan nama pejabat.

Di spanduk Eks Kuning Ayu Festival tersebut, gambar wakil bupati yang seharusnya M Ridho Suganda justru tertulis Acep Purnama. Hal ini ditenggarai memicu episode baru pasca isu “berantem” antara bupati dan wabup beberapa bulan lalu.

Pada foto pembukaan eks Kuning Ayu tersebut tampak Bupati H Acep Purnama tengah menyampaikan sambutan. Duduk di sampingnya Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy. Sedangkan Wabup Ridho yang kerap disapa Edo, tidak ada dalam foto tersebut.

Ketika dipintai tanggapannya, Edo terkesan memaklumi.

“Mungkin panitianya lupa kalau pak Acep itu udah jadi Bupati Kuningan hampir 5 tahun. Mudah-mudahan bukan karena tidak mau mencantumkan nama saya, atau emang lupa nama wakilnya hehehe,” jawab Edo sambil tertawa.

Baca juga: https://kuninganmass.com/ingin-baju-lebaran-produk-umkm-dan-sembako-murah-datang-ke-eks-kuning-ayu/

Festival itu sendiri dibuka Senin (2/4/2021) sore. Yang menggelarnya Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian. Dihadirkan pasar murah, pusat jajanan PKL, Bazar murah, dan gelar produk UMKM. Festival akan berlangsung sampai 12 Mei mendatang. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement