Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ingin Baju Lebaran, Produk UMKM dan Sembako Murah Datang ke Eks Kuning Ayu!

KUNINGAN (MASS)- Untuk membangkitakan ekonomi kerakyatan yang lesu karena adanya pendemi.

Pemkab Kuningan melalui Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (Kopdagperin) menggelar Eks Kuning Ayu Festival.

Pada festival ini akan dihadirkan pasar murah,  pusat jajanan PKL, Bazar Murah, dan gelar produk UMKM, sehingga warga yang ingin membeli kebutuan untuk lebaran  tinggal datang.

“Akan dibuka pada Senin sore sekitar jam 15.00 WIB. Kami berharap warga bisa memanfaatkan adanya festival ini,” jelas Kadis Kopdagperin Kusmana MSi, Minggu (2/5/2021).

Festival ini lanjut dia, sudah dimulai dari tanggal 2 Mei dan akhir berakhir pada tangga 12 Mei. Untuk pembukaan akan dilakuan oleh Bupati Kuningan agar lebih gebyar.

“Kami berharap adanya festival akan seling mendukung karena PKL eks Taman Kota sudah mendiami tempat tersebut, sehingga akan tambah ramai,” tandasnya.

Untuk jam operasional festival dimulai pukull 15.00 dan akan berakhir 21.00 WIB. Lokasinya berada di dekat taman kota diharapkan warga akan banyak yang datang.

Diterangkan, yang mengisi pada festival tersebut adalah Komunitas UMKM sebanyak 10 dan Paguyuban Pedagang Pasar Malam Indonesia Kabupaten Kuningan.

Dari pantauan pada Minggu, para pedagang sudah mulai menata barang dagangannya terutama produk pakaian. Biasanya mereka selalu berjualan di Jalan Langlang Buana.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Advertisement