Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Beginilah Ungkapan Bahagia Para Pelaku Usaha Ketika Festival diresmikan Bupati

KUNINGAN (MASS)-  Adanya festival di eks Kuning Ayu membuat para pelaku usaha sumringah. Pasalnya, selama pandemi usahanya benar-benar mati dan tidak bergerak.

Perwakilan UMKM, Oki mengucapkan, terima kasih kepada bupati dan seluruh pihak yang terkait, yang sudah memberikan kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk para pelaku UMKM ditempat yang luar biasa ini.

“Terima kasih kepada Bupati dan seluruh pihak terkait, ini adalah sebuah harapan baru untuk UMKM yang ada di Kabupaten Kuningan,” kata Oki. 

Oki juga berharap, seluruh UMKM yang ikut serta di acara Eks Kuning Ayu agar terus mempromosikan produknya, sehingga dapat lebih maju.

Sementara Perwakilan Ketua Paguyuban PKL, Kang Nana juga menyampaikan, terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan perhatian terutama pada PKL Tamkot.

Sehingga keberadaan PKL di sini juga bersama dengan UMKM dan P3MI mudah-mudahan merupakan langkah awal dengan terbangunnya sinergitas dan kebersamaaan.

Sekaligus lanjut dia, menjadi motivasi pelaku usaha terutama Pemerintah Daerah dalam rangka menaikan atau memotivasi akan kebangkitan ekonomi mikro yang ada di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini, menurutnya menjadi sebuah harapan PKL terutama UMKM dalam menghadapi situasi lebaran, dan semoga kedepannya dengan adanya revitalisasi, PKL akan terus diberikan ruang.

Sama hal nya juga yang disampaikan Ketua Paguyuban, Perwakilan P3MI, Manaf Suharnaf juga menyampaikan setelah digelarnya Eks Kuningan Ayu ini, langkah awal untuk terbangunnya sinergitas dan kebersamaaan yang terus bergandengan tangan antara paguyuban PKL dengan UMKM beserta P3MI.

“Terima kasih, dengan adanya event ini kita menyatukan tiga kompomen yang luar biasa untuk membangkitkan kembali sektor UMKM,” sebut Manaf. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement