Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Hanya Tiga Balon Ketua DPD KNPI yang Serahkan Berkas

KUNINGAN (MASS)- Hingga  beres batas waktu penyerahan berkas, ternyata hanya tiga balon yang menyerahkan berkas pendaaftaran.

Sementara  dua calon tidak menyerahkan. Penyerahan berkas di terima oleh Udin Khaerudin sebagai Ketua SC Musda XV Pemuda/ KNPI Kabupaten Kuningan.

Adapun batas akhir penyerahan adalah Senin jam 12 malam. Ke tiga balon yang menyerahkan adalah Hendri, Masuri, dan Yusup Dandi Asih.


“Yaya dan  Fahmi tidak mengembalikan sehingga total ada tiga, ,” ujaar Sekjen KNPI Kuningan Delon.

Diterangkan, hal ini merupakan sejarah baru karena pelaksanaan Musda sebelumnya calon Ketua hanya terdapat 1 orang (aklamasi).


Diterangkan, Musda XV Pemuda/ KNPI ini tidak hanya sebagai ajang bursa pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Kuningan saja, melainkan juga untuk membahas segala persoalan, ide, serta gagasan pemuda yang kemudian direkomendasikan menjadi hasil kesepakatan bersama pemuda Kabupaten Kuningan.

KNPI kedepan harus mampu menciptakan iklim kehidupan keorganisasian pemuda yang baik agar kredibilitas, integritas dan akuntabilitas organisasi kepemudaan di Kabupaten Kuningan semakin kuat dan solid..(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Village

SELAJAMBE (MASS) – Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P., meninjau pelaksanaan program TMMD ke – 111 yang dilaksanakan di Desa Jamberama,...

Government

SELAJAMBE (MASS) – Perhatian para prajurit TNI AD Kodim 0615/Kuningan dalam program TMMD ke – 111 Tahun 2021 kepada masyarakat Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Polemik dua musyawarah, Muslub dan Mubes Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) juga turut dikomentari Bupati H Acep Purnama SH MH. Saat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Rencana Geothermal di Kuningan semakin santer kembali terdengar belakangan ini. Apalagi setelah sebelumnya, pemda Kuningan menerima kunjungan dari kementrian ESDM beberapa...

Advertisement