Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Hanya Tiga Balon Ketua DPD KNPI yang Serahkan Berkas

KUNINGAN (MASS)- Hingga  beres batas waktu penyerahan berkas, ternyata hanya tiga balon yang menyerahkan berkas pendaaftaran.

Sementara  dua calon tidak menyerahkan. Penyerahan berkas di terima oleh Udin Khaerudin sebagai Ketua SC Musda XV Pemuda/ KNPI Kabupaten Kuningan.

Adapun batas akhir penyerahan adalah Senin jam 12 malam. Ke tiga balon yang menyerahkan adalah Hendri, Masuri, dan Yusup Dandi Asih.


“Yaya dan  Fahmi tidak mengembalikan sehingga total ada tiga, ,” ujaar Sekjen KNPI Kuningan Delon.

Diterangkan, hal ini merupakan sejarah baru karena pelaksanaan Musda sebelumnya calon Ketua hanya terdapat 1 orang (aklamasi).


Diterangkan, Musda XV Pemuda/ KNPI ini tidak hanya sebagai ajang bursa pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Kuningan saja, melainkan juga untuk membahas segala persoalan, ide, serta gagasan pemuda yang kemudian direkomendasikan menjadi hasil kesepakatan bersama pemuda Kabupaten Kuningan.

KNPI kedepan harus mampu menciptakan iklim kehidupan keorganisasian pemuda yang baik agar kredibilitas, integritas dan akuntabilitas organisasi kepemudaan di Kabupaten Kuningan semakin kuat dan solid..(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang nyari jajanan di sekitar kota, tempat ini bisa jadi salah satu referensi. Namanya, Arigatou Boba and Coffee. Pemiliknya...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kejaksaan Negeri Kuningan mengadakan kegiatan Peduli Vaksin Covid-19, dimana vaksinasi massal ini diperuntukan untuk masyarakat umum. Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Plt Dirjen Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi Kemendikbudristek RI Prof Ir Nizan M Sc DIC PhD IPU Asean Eng sambangi kampus...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 4 Shafar 1443 H / 11 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏والله والله ما رأيت شيئاً يورث راحة...

Advertisement