Ultah Pertama Jadi Bupati, Acep Banjir Ucapan

KUNINGAN (Mass)- Salah satu orang yang paling bahagia pada tanggal 2 Juni adalah H Acep Purnama MH. Yah Bupati Kuningan ini genarp berusia 58 tahun.

Ayah lima orang anak ini lahir pada tanggal 2 Juni 1959. Bagi Acep ultah kali terasa spesial karena merasakan mejabat bupati. Pada tahun lalu masih menjabat wakil bupati.

Tentu sedikit sekali orang yang seperti Acep karena pernah menjabat wakil bupti dan bupati. Apalagi kalau menengok ke belakang Acep juga pernah menjabat Ketua DPRD Kuningan serta juga Ketua DPC PDIP Kuningan.

Pada saat memimpin apel pagi Acep mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendoakan dirinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para PNS yang selama ini banyak membantu sehingga program pemerintah berjalan lancar.

Usai upacara orang nomor satu di kota kuda ini banjir ucapan dari para PNS. Bukan hanya dari PNS tapi dari mitra kerja seperti bank bjb juga mengucapkan selamat bahkan diberikan kue tart.

“Iya kami memberikan kue karena hari ini momen spesial bagi Pak Bupati. Kami dari bank bjb mendokan beliua selalu sehat dan berikan kelancaran dalam menjalanlan tugas,” ucap Pincab bank bjb Cabang Kuningan Maman Rukmana.

Kabag Humas Setda Kuningan mengatakan, pada Jumat dini hari orang nomor satu di Kuningan itu mendapatkan kejutan. Hal ini membuat bupati terlihat bahagia karena tidak disangka-sangka akan mendapat kejutan.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com