Sudah Tiga Hari Hujan Turun, Bagaimana Daerah Anda?

KUNINGAN (MASS)- Meski belum merata namun hujan sudah mulai turun di wilayah Kabupaten Kuningan. Berdasarkan informasi yang dihimpun hujan sudah turun sejak tiga hari lalu.

Wilayah pertama yang sudah diguyur hujan adalah  Kecamatna Karangkancana, Cilebak, Selajambe, Subang. Sedangkan pada Jumat hujan semakin melebar dan terjadi di Ciawigebang, Cilimus dan Japara. Sedangkan untuk Kecamatan Kuningan belum juga turun hanya mendung.

“Cilimus turun hujan tadi  cukup deras. Pada  jam 17.00 hujan mulai reda Saya juga memilih berteduh di kawasan Desa Bojong,” ujar Husen warga Cirebon yang akan pulang.

Di Kecamatan Ciawigebang pun hujan turun. Hal ini dikatakan oleh Ely Suheli warga warga Desa Cihaur. Meski tidak deras tapi hujan sudah turun dan ini sangat dinanti-nati oleh warga terutama para petani.

Sementara di Kecamatan Subang menurut Mas Adiharto hujan sudah terjadi sejak dua hari lalu. Setiap sore hujan turun dan masyarakat sangat mensyukuri.

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin SE menyebutkan, hujan sudah terjadi sejak tiga hari lalu dan  dimulai Karangkancana, Cilebak, Selajambe, dan Subang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com