Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Hujan Turun, Pengunjung Taman Kota Bubar

KUNINGAN (MASS) – Minggu pagi hingga siang pengunjung Taman Kota membludak. Satpol PP tak berdaya membendung massa yang banyak.

Warga yang datang dari berbagai pelosok pun sangat antusias melihat Taman Kota yang baru. Mereka tidak takut covid-19.

Saat ini jumlah kasus sudah menyentuh 2 .286 orang. Tapi mereka tidak menggubris karena penasaran dengan tamkot yang dibangun dengan dana Rp14,3 miliar.

Ketika Satpol PP tak berdaya membendung ribuaan massa, akhirnya Allah menurunkan hujan cukup deras pada Minggus sore dan tidak diperintah pun massa langsung bubar.

“Sekarang mah sepi karena hujan turun. Tadi mah membludak. Saya pun jalin kaki mau membeli hucap tenang karena tidak terhalang,” ucap Yosep warga setempat.

Sementara itu, Satpol PP Kuningan langsung menutup jalan ke Jembatan Penyebarang Orang dengan bambu. Pada saat Minggu JPO banyak dikunjungi oleh warga.   

Sekadar informasi, karena covid-19 dan juga pengerjaannya belum beres, Taman Kota belum bisa dibuka untuk umum. Meski begitu banyak warha yang datang. Mereka harus menerapkan protokol kesehatan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 Upacara dipimpin langsung oleh...

Government

KUNINGAN (MASS)- Adanya Surat edaran tentang pelaksanaan Salat dan Peringatan Idul Fitri membuat para pengurus musala atau masjid mengambil langkah untuk menyesuaikan dengan aturan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Selama bulan Ramadhan Gerakan KITA terus bergerak dengan serangkaian kegiatan bertema “Cerita KITA Berbagi”. Salah satu program Gerakan KITA di Bidang...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Setiap sore selama bulan Ramadhan ini, digelar hafalan Juz Amma anak-anak di Mushala Al-Hikmah, Mushala Al-Barokah Desa Bangunjaya Kecamatan Subang, Kuningan....

Advertisement