Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Hujan Turun, Pengunjung Taman Kota Bubar

KUNINGAN (MASS) – Minggu pagi hingga siang pengunjung Taman Kota membludak. Satpol PP tak berdaya membendung massa yang banyak.

Warga yang datang dari berbagai pelosok pun sangat antusias melihat Taman Kota yang baru. Mereka tidak takut covid-19.

Saat ini jumlah kasus sudah menyentuh 2 .286 orang. Tapi mereka tidak menggubris karena penasaran dengan tamkot yang dibangun dengan dana Rp14,3 miliar.

Ketika Satpol PP tak berdaya membendung ribuaan massa, akhirnya Allah menurunkan hujan cukup deras pada Minggus sore dan tidak diperintah pun massa langsung bubar.

“Sekarang mah sepi karena hujan turun. Tadi mah membludak. Saya pun jalin kaki mau membeli hucap tenang karena tidak terhalang,” ucap Yosep warga setempat.

Sementara itu, Satpol PP Kuningan langsung menutup jalan ke Jembatan Penyebarang Orang dengan bambu. Pada saat Minggu JPO banyak dikunjungi oleh warga.   

Sekadar informasi, karena covid-19 dan juga pengerjaannya belum beres, Taman Kota belum bisa dibuka untuk umum. Meski begitu banyak warha yang datang. Mereka harus menerapkan protokol kesehatan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Pada Kamis (18/2/2021) Kejari Kuningan menggelar jumpa pres  di Aula Tirtawinata SH di  Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan. Jumpa pres itu terkait kelengkapan...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Warga Desa Tambakbaya Kecamatan Garawangi pada Rabu (24/2/2021) dibuat panik dengan adanya kera yang masuk ke permukiman. Kera dewasa dengan ukuran besar...

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada Januari lalu, perjuangan para honorer yang lolos kategori P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, red) akhirnya mendapat SK. Kala itu,...

Advertisement