Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Petugas Pengolah Data Crisis Center Meninggal

KUNINGAN (MASS) – BPBD Kuningan tengah berduka. Pasalnya, Ricky Heriawan salah satu pegawai meninggal dunia pada Selasa (23/6/2020) jam 07.30 WIB.

Ricky yang kenal “someah” itu meninggal karena typus. Ia sempat dirawat selama empat hari di RS Juanda. Namun, meski dokter sudah berupaya menolong, tapi yang bersangkutan tidak tertolong.

Selama ini almarhum menjadi petugas pengolah data di Crisis Center Kuningan. Total hampir empat bulan kurang ia menyajikan informasi yang selama ini diketahui oleh publik.

“Iya sakit. Almarhum punya riwayat sakit lambung. Sama istrinya   dibawa ke RS Juanda dan ternyata meninggal pada Selasa pagi,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Agus Mauludin SE, Kamis (25/6/2020).

Agus yang juga Ketua Crisis Center mengatakan, selama ini Ricky  merupakan salah satu petugas pengolah data di Crisis Center, sehingga jasanya sangat besar.

“Selasa langsung dimakamkan di TPU Bojong Desa Ancaran Kecamatan Kuningan,” jelasnya.

Agus mengaku, karena dedikasi selama ini maka sudah sepatasnya almarhum mendapatkan penghargaan, terlebih ia adalah ASN. Ia mengaku tidak menyangka akan pergi begitu cepat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Nunung istri almarhum mengaku, suaminya itu kena typus karena kecapaian tugas piket di Crisis Center.

Dari informasi tugas di Crisis Center adalah 12 jam setiap petugas.  Karena punya penyakit bawaan ditambah kerja cukup berat, akhirnya fisiknya drop.

Karena almarum typus maka proses pemakaman tidak menggunakan protokol covid-19. Selamat Jalan Ricky jasamu pasti dikenang.(agus)  

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan tidak berhenti. Hal ini membuat banyak pihak terkadang putus. Penyebab naiknya kasus karena warga Kuningan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS)- Saya sebenarnya tidak ingin mengeluarkan unek-unek ini. Namun, melihat banyak yang komen di medsos bahwa kapan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk update kasus positif covid-19 Senin (18/1/2021) di Kabupaten Kuningan terjadi lonjakan luar biasa. Hal ini bisa dibuktikan , kasus positif naik...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Meninggalnya satu orang warga Gunungkarung Kecamatan Luragung pada tanggal 8 November berbuntut panjang. Pasalnya, hasil lab menunjukan kalau almarhum terpapar covid-19....

Advertisement