Selain Memberikan Bantuan, Ini Janji Bupati Kepada Korban Kebakaraan

KUNINGAN (Mass)- Mendapat kabar salah satu warganya terkena musibah, Bupati Kuningan H Acep Purnama MH, Kamis pagi mengunjungi rumah korban yang terletak di Blok Pahing RT 03/02 Desa Cikubangsari Kecamatan Kramatmulya.

Selain mengucapkan bela sungkawa atas terjadinya musibah, Acep juga memberikan bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI). Bantuan tersebut adalah alat-alat mandi, beras dan mie instan.

Pada kesempatan itu bupati berjanji akan membantu pembangunan kembali rumah yang terbakar. Hal itu sebagai bentuk kepedulian karena sudah tertimpa bencana.

“Saya berpesan kepada seluruh warga untuk lebih hati-hati dalan menggunakan jaringan lsitrik. Kalau ada kabel yang sudah lapuk maka segera ganti. Panggil lah petugas PLN agar lebih aman,” pesan Acep.

Ruslan sendiri tampak bahagia dengan kedatangan orang nomor satu di kota kuda. Ia tidak menyangka sama sekali bupati mau datang dan memberikn bantuan.

“terimakasih Pak Bupati saya tidak sendiri merasakan musibah ini. Mudah-mudahan saya bisa kembali membangun rumah yang terbakar ini,” ucap Ruslan.

Pada saat penyerahan bantuan itu disaksikan oleh ratusan warga. Dengan kejadian ini warga lebih waspada lagi dengan kejadian ini. Semantar itu, bupati datang ke rumah korban didamping Camat Karmatmulya Fenty Asmara, Sekretaris PMI Kuningan H Nana Sukmana dan Kepala Markas PMI Kuningan Yusep Kusnandar.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com