Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Ingin Mahir Berenang? Les Disini Aja!

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang ingin mahir olahraga renang, atau ingin menitipkan anak untuk belajar, les/private, olahraga air tersebut, tempat ini adalah pilihan tepat.

Les renang Kuningan yang satu ini, bertempat di kolam renang Cimalati Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya.

Pendirinya les ini adalah Dede Yusuf. Pada kuninganmass.com, dirinya mengatakan bahwa hampir semua usia bisa belajar, les/private renang di tempatnya.

“Minimal Usia 3 tahun, pria dan wanita,” ucapnya, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Dengan mendaftar di tempat lesnya, yang ingin belajar renang bisa mendapat free tiket masuk area kolam, kemudian dilatih oleh profesional coach, serta mendapat area kolam yang bersih.

Untuk jadwal pun, bisa sangat flexibel karena terdiri dari beberapa sesi. Tersedia pula pacilitas pribadi. Cukup dengan 200ribu perbulan, semua layanan tadi bisa didapatkan.

Adapun, untuk jadwal les sendiri dilakukan pada saat weekend. Untuk hari Sabtu, sesi 1 : 09.00 WIB, sesi 2 : 10.30 WIB dan Sesi 3 : 12.30 WIB.

Sedangkan jadwal di hari Minggu, sesi 1 : 10.00 WIB, sesi 2 : 12.30 WIB dan sesi 3 : 13.30 WIB siang.

Untuk informasi tentang les dan private berenang, bisa komunikasi via 089662555906 melalui WhatsApp atau @lesrenang_kuninganjabar di Instagram. Bagi yang ingin mendaftar, juga bisa langsung mengisi formulir di https://forms.gle/FQnCigzuaF8pAEQn9 via google. (eki/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Warga Kuningan, terutama sekitaran Kramatmulya, nampak mendatangi Rumah Aspirasi anggota DPR RI Drs H M Nurdin MM, Kamis (10/11/2022) tadi. Mereka,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kecamatan Kramatmulya menggelar peringatan Hari Santri Nasional (HSN) dengan berbagai rangkaian acara selama tiga (3) hari, Kamis-Sabtu (20-22/10/2022) kemarin. Kegiatan sendiri,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Kuningan bakal bertanding dalam Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten (Porpemkab) Kuningan tahun 2022 yang diselenggarakan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Putra Harapan FC, berhasil menjuarai Putra Harapan Cup Junior U-16, yang digelar mulai dari Selasa – Jumat (8-12/8/2022) kemarin, Desa Sindang...

Advertisement