Luar Biasa! Ribuan Orang Hadir di Pembukaan Pekan Raya Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan itu ternyata haus hiburan murah meriah. Ini terbukti ketika ada pembukana Pekan Raya Kuningan pada Sabtu malam. Mereka tumplek ke lapangan Pandapa Paramartha di Komplek Stadion Mashud Wisnusaputra.

Saking banyaknya yang datang suasana di sekitar lokasi sampai “herin usik”. Mereka penasaran ada apa saja di lokasi pameran dan artis siapa saja yang hadir. Acara pemeran sendiri dibuka jam 21.30 WIB. Penampilan pertama adalah karyawan PDAU yang membawa penampilan parodi  dengan sukses.

Selanjutnya adalah aksi tiup lilin dari Bupati Kuningan H Acep Purnama. Acep didampingi para pejabat dan pimpinan forum koordinasi Pimpinan Daerah. Tiup lilin kue ulang tahun itu merupakan hal terbaru dalam pameran.

Setelah itu acara pemaran di bukan dengan penampilan Ega Novintika dan Rizzy. Artis dangdut asal Kuningan  yang saat ini tengah naik daun sengaja ditampilkan karena mayoritas warga Kuningan mencitai dangdut.

“Semoga adanya pameran ini memberikan wahana hiburan dan juga pengetahun bagi warga Kuningan. Selamat menikmat dan  ajak semua keluarga hadir,” ujar Acep.

Sementara itu Ketua PHBN Kuningan  H Maman Hermansyah menyebutkan ada 255 stand yang hadir dalam acara ini. Jumlah itu terdiri dari 47 SKPD, 16 Kecamatan, BUMD, perbankan, instansi vertikal dan 185 stand niaga. Pameran akan berlangsung selama sembilan hari kedepan.

Usai pembukaan bupati dan tamu undangan mengunjungi satu perasatu stand yang ada di pameran. Bupati baru beres sekitar jam 23.30 WIB. Stand-stand yang ada di PRK sendiri tampil menarik sehingga warga wajib berkunjung terlebih gratis. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com