Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Stan Terfavorit Disabet Setda, Berikut Rincian Daftar Pemenangnya

KUNINGAN (MASS- Pada kegiatan penutupan Pekan Rata Kuningan Ketua PHBN H Maman Hermasyah mernyebutkan  daftar pemenang stan pameran. Dari 272 stand yang terdiri dari stand SKPD, Kecamatan, BUMN, BUMD di wilayah Kabupaten Kuningan, perusahaan swasta dan UKM keluarlah juara untuk stan terinovatif diraih oleh Bappedda Kuningan.

Lalu,  stan terfavorit diraih oleh Setda Kabupaten Kuningan. Sedangkan untuk Juara 1 diraih Dinas Pertanian, Juara 2 Disdikbud, Juara 3 Badan Pengelola Transportasi Darat Wilayah 9 Jawa Barat. Kemudian, Juara Harapan 1 DPMPTSP, Juara Harapan 2 Polres Kuningan, Juara Harapan 3 Dekranasda/PKK/Dharma Wanita.

Sementara untuk untuk Stan Kecamatan Juara 1 disabet oleh Kecamatan Mandirancan, Juara 2 Kecamatan Cilimus, Juara 3 Kecamatan Sindangagung. Lalu, Juara Harapan 1 Kecamatan Kramatmulya, Juara Harapan 2 Kecamatan Cigugur, dan Juara Harapan 3 Kecamatan Pancalang.

Pada kesempatan itu juga diumumkannya pemenang lomba stand pameran, juga di umumkannya pemenang karnaval budaya, karnaval alegoris, kendaraan hias dan kejuaraan panahan se-wilayah 3 Cirebon. Wabup Edo mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diharapkan pada tahun depan apa ditampil lebih kreatif lagi.

Sementara itu, pada acara penutupan PRK ribuan orang datang. Panitia juga menapilkan hiburan yang tidak kalah heboh dibanding pada saat pembukaan PRK.

Jumlah pengunjung 90 ribu dalam 10 hari menunjukan bahwa ada 9 ribu warga datang per hari. Tentu dengan jumlah tersebut perputaaran uang di PRK  sangat besar .(agus)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNININGAN (MASS) -Komisi I DPRD Jabar meminta PT Jasa dan Pariwisata (Jaswita) menggandeng investor untuk mengoptimalkan pengelolaan Pondok Seni Pangandaran. Hal itu disampaikan anggota...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 11 Rajab 1443 H / 12 Februari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Imam Malik rahimahullah Berkata: السُنَّةُ مِثلُ سَفِينَةِ...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Setelah mengalami kekalahan  pada pekan ke 23 dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali ke jalur juara usai menang tipis 2-1 atas PSS...

Government

KUNINGA (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH mengikuti kegiatan Jumling (Jumat Keliling) di Masjid Al-Barokah, Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Jumat (11/02/2022)....

Advertisement