Jumling di Padarama, Wabup Pesan Tingkatkan Pelayanan

KUNINGAN (MASS)- Agenda Jumat Keliling (Jumling) kembali dilakukan Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH MSi, Jumat (17/01/2020). Jumling kali ini, Wabup Edo  berkunjung ke Desa Padarama, Kecamatan Ciawigebang.

Dalam Jumling tersebut, seperti biasa, Wabup menunaikan Sholat Jumat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Ciawigebang, Pemdes dan masyarakat di Mesjid Al-hidayah desa setempat.

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat, dalam sambutannya Wabup Edomengajak, untuk menumbuhkan semangat keagamaan, dengan memakmurkan mesjid serta melakukan berbagai kegiatan keagamaan lainnya, selaras dengan visi Agamis dalam Visi Kuningan MAJU (Makmur, Agamis dan Pinunjul).

Selain itu, Wabup juga meminta kepada Pemdes Padarama untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat serta bahu-membahu dalam hal pembangunan demi kemajuan desa yang lebih baik lagi.

“Berbagai pembangunan perlu ditingkatkan, terutama akses jalan menuju ke Desa Padarama ini perlu diperbaiki agar masyarakat sebagai pengguna bisa nyaman ketika melaluinya,” jelasnya.

Untuk itu wabup  menhimbau kepada Pemdes dan masyarakat Padarama untuk bekerjasama bahu-membahu dalam mewujudkan pembangunan di segala sektor untuk kemajuan bersama. Sebab, dengan kerjasama semua akan lebih mudah.

“Semoga dilain kesempatan saya bisa bersilaturahim lagi dengan membawa program yang lebih baik,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com