Ditemani Para Bikers, Bupati Santuni Anak Yatim

KUNINGAN (Mass) – Kegiatan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH kali ini sedikit unik. Saat melakukan santunan kepada sekitar 70 anak yatim di lingkungan perumahan BTN Cijoho Kuningan, Bupati Acep menaiki kendaraan bermotor bersama puluhan bikers lainnya.

Hadir dalam kesempatan itu Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPrPP) HM Ridwan Setiawan SH MSi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan DR Dian Rachmat Yanuar MSi, serta sejumlah pejabat daerah dan puluhan warga masyarakat beserta anak yatim. “Alhamdulillah silaturahim kita pada hari ini, sekaligus dalam kegiatan amal santunan terhadap anak yatim disini,” ucap Bupati Acep saat mengawali sambutannya kemarin, (23/6).

Sebab baginya, kegiatan sosial yang digelar pada saat momentum Ramadan ini bisa lebih mendapatkan berkah dan keutamaan bagi umat Islam. Hal itu bisa terwujud, jika selama bulan suci Ramadan ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Sesuai dengan tema bahwa Bulan Ramadan ini bulan berbagi, bulan kasih saying, dan Alhamdulillah hal ini selaras dengan visi Kuningan yakni Agamis. Inilah perwujudan dari visi misi itu, mudah-mudahan visi agamis ini akan selamanya dibawa didalam era pemerintahan di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Bupati Acep juga berpesan kepada para anak yatim, agar menjadi generasi muda yang sholeh dan sholehah, rajin belajar dan beribadah serta membaca Al Qur’an, dan jangan pernah khawatir untuk meraih masa depan jika telah dipersiapkan dengan bekerja keras dalam belajar dan beribadah. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com