Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Komunitas Relawan Anies Berkumpul, Doakan Anies Sambil Bagikan Santunan Anak Yatim

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah komunitas relawan Anies di Kabupaten Kuningan, berkumpul dan menggelar tasyakur purna tugasnya Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu (16/10/2022) kemarin.

Kegiatan doa dan tasyakur itu dihadiri sekitar 300 peserta. Selain tasyakur dengan potong tumpeng, digelar juga acara doa dan santunan kepada anak yatim. Kegiatan juga diisi dengan tausyiah oleh Dr H Alan Rusyadi M Pd.

Ketua pelaksana Fery Rizkiana Tri Putra mengatakan acara ini bentuk rasa syukur dan bangga kepada salah putra terbaik bangsa yang berasal dari Kuningan Jawa Barat.

Acara sendiri, dilaksanakan secara Kolaborasi berbagai komunitas seperti Payung Anies Kuningan, Kemuning (Keluarga Millenial Anies Ciayumajakuning), Emak Emak Manies, Srikandi Manies Kuningan, Anies KawanKU UMKM, Damar, Bara, AP24 serta dihadiri juga komunitas mantan pensiunan, pimpinan pondok pesantren, pelaku UMKM, pengurus APIK, Pengurus DKM An-Nur, dan banyak lagi.

Selain itu acara ini juga diisi dengan persembahan lagu ciptaan Uci Sanusi “Solusi Bagi Negeri” dan Ajat Jatnika “Anies Nanjung”.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini”,ungkap Ferry.

Kegiatan sendiri, mengambil tema “Ti Kuningan Pikeun Ajen Lemah Cai” yang artinya kurang lebih dari Kuningan untuk marwah tanah air.

Ketua Payung Anies Kuningan Ageng Sutrisno mengatakan Anies Baswedan kelahiran Kuningan Jawa Barat memiliki jiwa kepemimpinan, memiliki kemampuan yang besar untuk membawa perubahan yang sangat besar untuk Indonesia.

Anies, lanjut Ageng, memiliki sifat kesederhanaan, memiliki solusi yang tepat untuk kemajuan, serta mampu berkolaborasi membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

“Acara ini bukan kampanye, ini adalah acara doa & tasyakuran menyambut purna tugas nya tokoh pituin kuningan yakni Bapak Anies Baswedan. Semoga kedepan pituin kuningan ada yang mampu menjadi pemimpin bangsa,” ucap Ageng.

Hal itu juga disampaikan Ketua Komunitas Srikandi Manies Kuningan Hj Omah Ety.

“Dari doa dan syukuran bisa menjadi langkah awal yang bisa membawa nama baik Kuningan Jawa Barat, menjadi kebanggaan, dan mendoakan tokoh pituin Kuningan ini menjadi pemimpin bangsa, menjadi Presiden RI di masa depan dan menjadi jalan bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan peradaban,” tuturnya.

Senada, Hj Dadah Edman mengatakan para emak-emak di Kuningan akan terus berjuang untuk mengenalkan Pak Anies ke berbagai lapisan masyarakat.

Testimoni baik juga disampaikan Komunitas AP24 H Ishak.

“Pak Anies adalah figur yang tepat memimpin negeri ini dan menjadi harapan, membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilimus, Dewi Anggraeni Firdaus SE S Pd I memutuskan hengkang dari partai-nya, setelah mengaku terpikat sosok Anies...

Politics

JAKARTA (MASS) – Sebanyak 40 Emak-emak Militan Anies (Manies) asal Kabupaten Kuningan, nampak mendatangi kediaman Anies, sejak Rabu (2/11/2022) kemarin di Jakarta. Mereka datang...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Keluarga Millenial Anies Ciayumajakuning (Kemuning) lakukan ider-ideran ke pelosok desa. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (30/10/2022)...

Netizen Mass

Bismillah Bahwa Saya memperhatikan banyak pihak berharap NASDEM, DEMOKRAT dan PKS segera deklarasi mengusung (bukan mendukung) Anies Rasyid Baswedan untuk RI1. Hanya mungkin belum...

Advertisement