Bursa Sekda, Setelah Kriuk Muncul Bakwan

KUNINGAN (MASS) – Menyikapi bursa sekda, beberapa komponen masyarakat turut menyikapinya dengan gembira. Salah satunya adalah kelompok relawan yang dibentuk oleh Rudi Idham Malik.

Menurutnya, posisi sekda merupakan posisi kunci yang mengawal birokrasi agar tetap dalam koridornya. Untuk itu dibutuhkan figur yang bisa diterima baik oleh internal birokrasi maupun eksternal yang memiliki kepedulian yang sama terhadap kemajuan daerah.

“Saya berpendapat nama H Ridwan Setiawan SH MH sangat pas untuk menduduki posisi tersebut,” tegas Rudi yang juga aktivis GERAM, Minggu (8/7/2018).

Ia dan beberapa komponen lain siap menghantarkan Ridwan menuju kursi Sekda. “Kami sudah mendeklarasikan BAKWAN (Barisan Kang Wawan) sebagai wujud keseriusan dan kepedulian kami terhadap Kuningan,” tandasnya.

Selain Senior, dalam pandangan Rudy, Ridwan merupakan sosok ideal karena memenuhi kriteria-kriteria seperti yang ia paparkan.

“Kiprah atau kinerja pak Wawan sudah tidak diragukan lagi, dan saya yakin kawan-kawan juga sangat merasakan itu,” tukas Rudi.

Dengan adanya BAKWAN, maka relawan pendukung Ridwan bertambah. Sebelumnya sudah muncul rencana pembentukan KRIUK (Komunitas Ridwan Untuk Kuningan). (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com