Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pendaftar Open Bidding Sekda Capai 7 Orang

KUNINGAN (MASS) – Hingga Jumat (31/8/2018) sore pendaftar open bidding sekda mencapai 7 orang. Dalam sehari ini, terdapat 4 orang sekaligus setelah 3 orang sebelumnya mendaftar.

Keempat orang tersebut diantaranya Drs Agus Sadeli MPd, Dr H Dian Rachmat Yanuar, Drs Ucu Suryana MSi dan Dr Deni Hamdani. Agus sekitar pukul 08.00, Dian pukul 13.00, Ucu pukul 14.00 dan Deni pukul 15.00.

“Betul hari ini ada 4 orang yang daftar. Jadi jumlahnya 7 orang. Masih ada waktu beberapa hari, sampai Hari Senin tanggal 3 September pendaftaran ditutup,” sebut salah seorang panitia, H Rudi Setiawan.

Para bakal calon tersebut memiliki beragam motivasi turut serta seleksi. Agus Sadeli misalnya, ia ingin melakukan yang terbaik.

“Ngikut prosedur, melakukan yang terbaik. Untuk hasil kita serahkan kepada Allah SWT,” kata Agus yang kini menjabat kepala Disperindag itu.

Sedangkan Ucu Suryana, kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ini mendaftarkan diri karena ingin ikut partisipasi. “Ikut partisipasi, untuk pengalaman,” ucapnya.

Lain hal dengan Deni Hamdani. Mantan Kasatpol PP yang kini menduduki jabatan kadishub tersebut siap memberikan warna positif.

Sementara itu, pada hari sebelumnya sudah mendaftar 3 orang. Masing-masing Dr Ukas Suharfaputra (kadis Ketahanan Pangan), Dr A Taufik Rohman (kepala Bapenda) dan HM Ridwan Setiawan SH MH MSi (kepala DPRPP sekaligus Plt Dinas PUPR). (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Panitia Seleski Eselon 2, Senin (16/11/2020) dini hari mengumumkan 18 orang yang lolos tiga besar dan nanti bupati memilih satu orang. Dari...

Government

KUNINGAN (MASS) – Salah satu jabatan dieselon 2 yang kerap tidak diinginkan adalah Staf Ahli. Banyak pejabat yang menganggap posisi ini adalah  buangan sehingga...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan,  ternyata yang melamar hanya ada tiga orang. Tentu ini diluar ekfektasi karena...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sesuai janji Bupati Kuningan H Acep Purnama usai melakukan mutasi eselon 2, maka akan melalukukan open bidding atau lelang jabatan untuk  6...

Advertisement