Bupati Siapkan Bonus Bagi Tiga Atlet yang Berlaga di Asian Games

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan patut berbangga karena dalam ajang Asian Games 2018 ada tiga atlet asal Kuningan ambil bagian. Bukan hanya mengharumkan  nama baik Kuningan tapi juga  membawa bendera Indonesa ditingkat Asia. Tentu sebuah prestasi yang sangat luar biasa.

Ketiga atlet tersebut adalah Eki Febri Ekawati yang merupakan atlet tolak peluru, Ulfa Silvina atlet lari 4 x 400 meter, dan terakhir Umar yang terjun di lari 4 x 400 meter. Dengan keikutsertaan tiga atlet ini semakin menegaskan bahwa Kuningan merupakan gudangnya cabor atletik di tingkat nasional.

Khusus bagi Eki yang merupakan peraih emas dalam ajang Sea Games 2017, maka dalam even ini ia pun diharapakan bisa kembali mendulang emas. Sedangkan bagi Ulfa dan Umar bagi mereka merupakan kesempatan emas karena mereka bisa masuk pada detik-detik terakhir.

“Kami merasa bangga dengan adanya tiga warga Kuningan berlaga di even olaharaga terbesar setelah olimpiade. Mudah-mudahan mareka bisa meraih hasil maksimal sehingga memberikan sumbangsih medali,” ujar Bupati Kuningan Acep Purnama   kepada kuninganmass.com usai upacara bendera HUT RI, Jumat (17/8/2018).

Pada saat pidato HUT RI di lapangan Mashud Wisnusaputra  Acep juga menyinggung masalah kehadiran tiga atlet Kuningan. Ia meminta semua warga untuk mendoakan agar mendapatkan hasil yang terbaik. Mereka membawa nama baik negara maka dukungan yang besar akan membuat mereka memberikan yang terbaik.

Ditanya mengenai bonus kepada tiga atlet  itu, apabila meraih medali, Acep berjanji akan memberikan dan pihak sudah pasti memberikan apresiasi kepada tiga duta Kuningan itu. Mereka sudah berjuang untuk Indonesia maka harus diapresiasi dengan pemberian bonus.

Pernyataan Acep memang selalu dibuktikan, sebagai pengingat pada saat Sea Games 2017, Eki mendapatkan bonus Rp20 juta. Bonus itu diberikan pada saat Penutupan Pameran Hari Jadi Kuningan 2017 di Lapangan Pandapa Paramarta.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com