Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Inspiration

Geluti Hobi Foto di Street Fotografi

KUNINGAN (MASS) – Hobinya di dunia fotografi, mulai muncul sejak tahun 2020 lalu. Berawal dari melihat rekan-rekannya yang memotret, Anton Pusnanda pun ikut tertarik.

Ketertarikannya bukan hanya pada lensa, lelaki asal Desa Taraju Kecamatan Sindangagung itu, mengaku kecanduan memotret moment-moment di jalanan.

“Soalnya, human interest itu kayak lebih natural aja, lebih jujur gambar-nya,” ujar Anton, kala diwawancara beberapa waktu lalu.

Untuk mengekspresikan hobinya memotret di jalanan, dirinya bersama teman yang lainpun sengaja hunting ke beberapa tempat yang ramai seperti di Jalan Siliwangi, Pasar Baru Kuningan, dan Pasar Ciawigebang.

Dirinya sengaja mengambil momen dari kegiatan dan aktifitas manusia di keramaian secara natural. Aktifitas –aktifitas yang menggambarkan keadaan seadanya.

“Biasanya kita pendekatan dulu, karena kan ada yang gak mau difoto juga. Tapi ya emang gak diarahin (harus pose seperti), lebih bagus candid,” tuturnya.

Dirinya mengaku, hingga sekarang foto memang masih sekadar hobi saja. Belum menjadi komoditas utamanya.

Bahkan, Anton kini masih tercatat sebagai mahasiswa serta bekerja di salah satu brang motor kenamaan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kedepan sih, pengen serius di foto. Upgrade dulu kamera, terus bisa mulai juga ke wedding,” imbuhnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement