Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hobi Sejak Kecil, Yodi Berharap Kompetisi Voli di Kuningan Kembali Digelar

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang satu ini bernama Yodi Septian, warga Desa Cageur Kecamatan Darma yang mengaku sudah hobi voli sejak kelas 4 SD. Artinya, sudah sekitar 10 tahun lalu.

Hobinya di bola voli, bukan ujug-ujug. Pada kuninganmass.com, dirinya bercerita bahwa sejak kecil sering ikut sang ayah main kemana-mana. Pasalnya, sang ayah juga memang termasuk atlet voli.

“Kalo sekarang termasuk pemain tim inti bola voli PGRI Kabupaten Kuningan juga a, selain ya di kampung dan di kampus (UKM). Sekarang juga melatih voli di SMK N 1 Kuningan, ” ujarnya beberapa waktu lalu.

Diceritakan Yodi, hingga sekarang dirinya cukup sering bermain di luar kota seperti Sumedang dan Cirebon untuk pertandingan.

Biasanya, Yodi bermain sebagai pemain profesional untuk tim-tim dalam turnamen.

“Sebagai pemain dan pecinta voli, saya berharap voli di Kuningan semakin maju, ada kompetisi lagi kayak liga,” tuturnya.

Dirinya mengerti, kemarin kala masa pandemi turnamen olahraga termasuk voli susah berjalan.

Namun sekarang, dimana keadaan pandemic mereda, Yodi berharap olahraga voli bisa kembali menggelar banyak kompetisi. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement