Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hobi Sejak Kecil, Yodi Berharap Kompetisi Voli di Kuningan Kembali Digelar

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang satu ini bernama Yodi Septian, warga Desa Cageur Kecamatan Darma yang mengaku sudah hobi voli sejak kelas 4 SD. Artinya, sudah sekitar 10 tahun lalu.

Hobinya di bola voli, bukan ujug-ujug. Pada kuninganmass.com, dirinya bercerita bahwa sejak kecil sering ikut sang ayah main kemana-mana. Pasalnya, sang ayah juga memang termasuk atlet voli.

“Kalo sekarang termasuk pemain tim inti bola voli PGRI Kabupaten Kuningan juga a, selain ya di kampung dan di kampus (UKM). Sekarang juga melatih voli di SMK N 1 Kuningan, ” ujarnya beberapa waktu lalu.

Diceritakan Yodi, hingga sekarang dirinya cukup sering bermain di luar kota seperti Sumedang dan Cirebon untuk pertandingan.

Biasanya, Yodi bermain sebagai pemain profesional untuk tim-tim dalam turnamen.

“Sebagai pemain dan pecinta voli, saya berharap voli di Kuningan semakin maju, ada kompetisi lagi kayak liga,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dirinya mengerti, kemarin kala masa pandemi turnamen olahraga termasuk voli susah berjalan.

Namun sekarang, dimana keadaan pandemic mereda, Yodi berharap olahraga voli bisa kembali menggelar banyak kompetisi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Advertisement