Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Raker di Subang Biar Fokus, Gunakan Mobil Pribadi Agar Irit

KUNINGAN (MASS)-  Ketua Panitia Raker DPD Korpri Kuningan Dr Wahyu Hidayah MSi menerangkan, di pilih Raker di Kabupaten Subang atau tepatnya di Sari Ater Hotel Ciater agar peserta bisa fokus dan bisa menghasilkan hasil yang terbaik untuk progrma kerja satu tahun ke depan.

“Di Kuningan sendiri bisa, tapi kita pilih di luar kota agar fokus dan keputusan bisa memenuhi kuorum  sehingga hasilnya bisa yang terbaik,” ujar Wahyu yang juga kadiskominfo Kuningan, Jumat (14/1/2021) pagi.

Banyak hal yang akan dibahas dari raker ini. Salah satu adalah terkait pembentukan lembaga bantuan hukum untuk anggota Korpri.  Hal ini sangat penting karena sangat dibutuhkan.

Pada kesempatan itu mantan Kabag Humas Setda Kuningan itu menerangkan bahwa Raker dimulai Jumat siang dan berakhir Sabtu malam. Kalau ada yang menyebut tiga hari dalah hoax.

“Raker minimal digelar dua tahun sekali, mau tiap tahun juga bisa, kita pilih yang dua tahun sekali karena kemarin pandemi,” jelasnya.

Pejabat yang dikenal supel dan pintar ini membantah dana yang digunaka ratusan juta, justru pihaknya dengan menggunakan kendaran pribadi agar lebih menghemat pengeluaran.

“Untuk hasilnya dari raker akan kita share ke teman-teman media setelah acara beres,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement