Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Raker di Subang Biar Fokus, Gunakan Mobil Pribadi Agar Irit

KUNINGAN (MASS)-  Ketua Panitia Raker DPD Korpri Kuningan Dr Wahyu Hidayah MSi menerangkan, di pilih Raker di Kabupaten Subang atau tepatnya di Sari Ater Hotel Ciater agar peserta bisa fokus dan bisa menghasilkan hasil yang terbaik untuk progrma kerja satu tahun ke depan.

“Di Kuningan sendiri bisa, tapi kita pilih di luar kota agar fokus dan keputusan bisa memenuhi kuorum  sehingga hasilnya bisa yang terbaik,” ujar Wahyu yang juga kadiskominfo Kuningan, Jumat (14/1/2021) pagi.

Banyak hal yang akan dibahas dari raker ini. Salah satu adalah terkait pembentukan lembaga bantuan hukum untuk anggota Korpri.  Hal ini sangat penting karena sangat dibutuhkan.

Pada kesempatan itu mantan Kabag Humas Setda Kuningan itu menerangkan bahwa Raker dimulai Jumat siang dan berakhir Sabtu malam. Kalau ada yang menyebut tiga hari dalah hoax.

“Raker minimal digelar dua tahun sekali, mau tiap tahun juga bisa, kita pilih yang dua tahun sekali karena kemarin pandemi,” jelasnya.

Pejabat yang dikenal supel dan pintar ini membantah dana yang digunaka ratusan juta, justru pihaknya dengan menggunakan kendaran pribadi agar lebih menghemat pengeluaran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk hasilnya dari raker akan kita share ke teman-teman media setelah acara beres,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement