Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

First Cup, Turnamen Sepakbola U-10 di Kuningan Timur

KUNINGAN (MASS) – Di Kuningan Timur, digelar turnament sepakbola yang khusus diperuntukan anak-anak usia dibawah 10 tahun, U-10. Turnament tersebut dinamai First Cup.

First Cup sendiri, melibatkan team-team sekolah sepak bola se-Kuningan Timur. Ketua pelaksana Bayu Kresna menyebut, turnamen ini diadakan dalam rangka silaturahmi dan evaluasi.

“Turnamen ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar sekolah sepak bola, sekaligus menjadi program evaluasi per 3 bulan sekolah sepak bola yang ada di Desa Karoya yakni SSB Taruna Pusaka Karoya,” ujarnya Minggu (10/1/2021).

Turnamen sendiri, berlangsung selama dua hari, tanggal 9-10 januari 2021 di lapangan sepak bola Taruna Pusaka Desa Karoya Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan.

Acara sendiei, dibuka langsung oleh komisi disiplin PSSI Kabupaten Kuningan, Haris. Dirinya mengaku bangga dengan performa panitia, padahal baru terbentum beberapa bulan saja.

“Saya merasa bangga melihat semangat para panitia yang begitu luar biasa dan sangat kompak dalam mempersiapkan turnamen kali ini.Ini awal yang baik bagi SSB Taruna Pusaka Karoya, meskipun baru 3 bulan dibentuk sudah bisa melaksanakan tunamen U10 dengan baik,” sebut lelaki yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Adapun hasil turnamen, mengantarkan SSB Bintang Timoer sebagai juara pertama. Adapun juara 2 dan 3, diraih SSB Persiba Babakan Ciawilor dan SSB Sinar Sakti Nanggela. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berikut list para penerima oenghargaan juara dan Top Skore :

JUARA 1 SSB BINTANG TIMOER
JUARA 2 SSB PERSIBA BABAKAN CIAWILOR
JUARA 3 SSB SINAR SAKTI NANGGELA
JUARA 4 SSB JARING SAKTI CIBULAN CIDAHU
FAIRPLAY TEAM SSB TARUNA PUSAKA KAROYA

TOPSKORER 7 GOALL ; RIFA’I (SSB PERSIBA)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Headline

KUNINGAN (MASS)- Belum lama ini (10/2/2021)  pihak BTNGC menyambangi Kampung Domba di desa wisata Cibuntu kecamatan  Pasawahan. Desa  ini merupakan salah satu desa penyangga...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Salah satu warga Kuningan yang lama merantau di Bekasi, Nur mengaku cukup kaget saat pertama kali lewat ke Desa Dukuhdalem Kecamatan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Tentu berbeda kegiatan tahun ini bgai mahasiswa jurusan Design Komunikasi Visual (DKV) Uniku. Pasalnya, pameran tahunan yang biasa digelar dalam bingkai...

Advertisement