Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Peringati Hari Lahir Mmc Outsiders, Anak Motor Tanam Pohon

KUNINGAN (MASS) – Memperingati hari lahirnya Mmc Outsiders Kuningan Chapter, puluhan anak motor gede (moge) melakukan penanaman pohon, Minggu (10/1/2021) di Lempong Balong, Kuningan.

Acara yang bertajuk One Decade Mmc Outsiders Kuningan ini, dimulai pada Sabtu (9/1/2021) sore dan dihadiri para anggota club serta dari luar club.

Ketua Mmc Outsiders Anti menyebut pada peringatan ke 10 ini, dihadirkan konsep yang berbeda. Jika biasanya club motor anniv dengan panggung besar, kini berbeda. Hal itu juga diamini oleh wakilnya, Bro Aank.

“Tahun ini kami mengajak anggota kami untuk lebih peduli tentang ekosistem alam dengan cara menanam,” sebut Bro Aank.

Acara sendiri, dihadiri langsung oleh ketua dewan senior Kang Agus dan dewan senior Momy Ocha.

“Sangat membuat kami bangga, ditambah lagi chapter kami banyak yang datang,” imbuhnya.

Meski hujan, tidak mematahkan semangat para anggota untuk menanam. Acara sendiri selesai pada Minggu siang hari.

Penanaman sendiri, diberikan langsung dari Kelompok Arban yang diwakili oleh Sdr. Aang kepada Club sebagai simbolis, diakuinya sangat berkesan.

Apalagi, Nature Camping dan segala fasilitas yang diberikan oleh Kopi Tandjak Saung Restorasi sangat membuat nyaman.

“Saya sering berwisata jika saya touring dengan teman seclub, namun baru kali ini lagi saya merasakan benar benar merasakan kesegaran di alam, masih hijau bersih tidak ada sampah, bahkan penduduk desanya begitu ramah,” ujarnya memuji Lempong Balong.

Disebutnya, Lempong Balong menjadi salah satu bukti jika para anggota tidak hanya bermain motor, namun sangat peduli dengan kelestarian alamnya.

“Terima kasih Kopi Tandjak Saung Restorasi sudah menyediakan segala fasilitasnya, semoga selalu sukses,” tuturnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement