Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Empat Wakil Kuningan Juara Dilomba Sekolah Sehat

KUNINGAN (MASS) – Belum lama wakil Kuningan dalam ajang lomba Sekolah Sehat Tingkat Jabar meraih prestasi menggegembirakan. Total ada ada empat sekolah yang meriah prestasi. Meski tidak meraih juara tingkat Jabar, hanya masuk lima besar.  Tapi untuk tingkat wilayah Juara I.

Kepada empat sekolah yang meraih penghargana tinggakt provinsi itu, Bupati Kuningan memberikan piagam penghargaan. Piagam itu diberikan pada saat apel pagi Senin (21/4/2019).

Piagam dari Provinsi Jawa Barat berdasarkan SK Gubernur Jawa Barat diserahkan kepada SDN 2 Bayuning yang merupakan Juara IV Tingkat Provinsi Jawa Barat dan Juara I Tingkat Wilayah tahun 2018.

Sedangkan SMPN 1 Cilimus Juara IV  Tingkat Provinsi Jabar dan Juara 1 Tingkat Wilayah tahun 2018. Kemudian TK Alam Terpadu Al Ghifari Kuningan Juara II tingkat wilayah tahun 2018, SMAN 1 Ciawigebang Juara II tingkat wilayah tahun 2018.

“Saya berharap momen ini menjadi stimulan bagi sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Kuningan untuk lebih berprestasi tidak hanya menciptakan sumber daya manusia, tapi juga kepedulian terhadap lingkungan yang sehat dan bersih. (agus)

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Para pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2020 jenjang TK/RA sampai SMA/SMK/MA, Senin (10/8/8/2020) menerima pengehargaan dari pemka Kuningan....

Education

KUNINGAN (MASS)- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj  Ika Acep Purnama optimis SMPN 1 Cilimus mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain di Jawa Barat...

Education

KUNINGAN (MASS)- SMPN 1 Cilimus akan mewakili Kabupaten Kuningan dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Jawa Barat. Setelah sebelumnya terpilih dalam lomba yang sama...

Advertisement