Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dua Jembatan Putus

KUNINGAN (MASS)- Bencana banjir yang melanda Kabupaten Kuningan membuat dua jembatan terputus. Jembatan pertama yang putus terjadi Sabtu dini hari jam 02.30 WIB.

Adapun lokasi jembatan berada di Dusun Karangsari RT 13 RW 05 Desa Dukuhpicung Kecamaatan Luragung. Jembatan ini merupakan penghubung Dusun Mayung dan Dusun Gandol, Desa Dukuhpicung menuju blok Desa Dukuhpicung.

Dampak dari terputusnya jembatan yang panjang 30 meter dan lebar 2,5 meter membuat warga merasa rugi. Pasalnya, jembatan merupakan penghubung Dusun Mayung dan Dusun Gandol menuju desa Dukuhpicung.

Kini dengan bencana yang terjadi maka harus memutar ke Ciwaru sejauh 10 KM. Tentu melelahkan dan mau tidak mau harus menempuh 10 KM.

Sementara itu, jembatan yang kedua di Dusun Kliwon RT 15 RW 03 Desa Jalatrang Kec Cilebak . Penyebabnya adalah sungai Cimonte meluap mengakibatkan jembatan penghubung antar dusun terputus.

“Kejadian putusnya jembatan putus akibat hujan deras mulai dari jam 15.30 WIB hingga jam 17.00 WIB. Selain jembatan terputus, pada Sabtu juga ada bencana tanah longsor yang menyebabkan akses Jalan Cipasung – Subang tertutup longsor sehingga tidak bisa dilalui KR 4 dan KR 2. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – BPBD Kuningan tengah berduka. Pasalnya, Ricky Heriawan salah satu pegawai meninggal dunia pada Selasa (23/6/2020) jam 07.30 WIB. Ricky yang kenal...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik didampingi sejumlah perwira utama Polres Kuningan terus gencar melakukan silaturahmi dengan berbgai intansi di...

Government

KUNINGAN (MASS)- Selama kurun bulan Februati 2020  Badan Penanggulangan Daerah Kuningan mencatat ada 62 bencana yang terjadi di kota kuda. Kejadian itu terjadi di...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Banjir di Kecamatan Cibingbin ternyata penyebabnya adalah luapan tiga sungai yakni Cijangkelok,  Cikondang (anak sungai Cijangkelok) dan  Cicariang (Anak sungai Cijangkelok). Luapan...

Advertisement