Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Diresmikan, Kantor Camat Cilebak Tidak Blank Spot Lagi

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH Resmikan Gedung Baru Kantor Kecamatan Cilebak, Jumat (19/2/2021).

Gedung Kantor ini di resmikan secara simbolis dengan pengguntingan pita di dampingi Camat Cilebak beserta jajaran.

Ia pun turut bangga atas pembangunan gedung yang sangat bagus, selain itu mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat se-Kecamatan Cilebak.

“Semoga dengan Gedung Baru tersebut dapat memacu prestasi,” jelasnya.

Sebab lanjunya, pembangunan Kantor Kecamatan merupakan bagian dari pembangunan daerah, sehingga akan membawa pengaruh besar terhadap kemajuan pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati menginformasikan bahwa nanti tahun 2022 akan memaksimalkan semua akses jalan yang layak menuju Kecamatan Cilebak.

”Oleh karena itu saya berharap marilah kita bahu membahu memperkuat komitmen untuk bersama-sama mengabdikan diri melaksanakan tugas dengan baik demi kesejahteraan masyarakat” tutur Bupati

Pada kesempatan yang sama Camat Cilebak Dedi Setiadi, SSos juga berharap dengan terbangunnya gedung baru dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Cilebak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati berpesankan kepada aparatur kecamatan dan seluruh masyarakat Kecamatan Cilebak untuk meningkatan kebersamaan dan gotong royong antar masyarakat dalam setiap pelaksanaan pembangunan.

Kemudian kembangkan kreativitas dan inovasi dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kecamatan, dan pelajari organisasi secara terus menerus dengan mewujudkan prinsip prinsip kepemerintahan yang baik.

Sekadar informasi dipindahkannya kantor Kecamatan ke Cilebak tujuannya adalah agar mudah untuk mengakses internet dan juga komunikasi.

Selama ini blank spot alias tidak ada sinyal. Kondisi ini tentu menyulitkan terlebih pada saat ini era digital.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala SKPD Kabupaten Kuningan,Camat Cilebak Dedi setiadi, SSos , Forum koordinasi pimpinan kecamatan Cilebak.

Selanjutnya Kepala UPTD dan UPT Se-Kecamatan Cilebak, Anggota Dewan Dapil 5, Ketua tim penggerak PKK Cilebak, Kepala Desa Se-Kecamatan Cilebak, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dr Wahyu Hidayah, MSi.

Lalu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti MM dan Kabag Tapem Setda Kuningan Drs Rusmiadi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan Sekretariat KMK Bandung Raya Graha Darun Setiadi di Komplek Islamic Centre, Desa Cibiru Wetan,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah melalui proses cukup panjang, akhirnya Kamis (202/2/2020) Wisma Pepabri yang terletak di Jalan Bjong-Linggarjati diresmikan. Presmian langsung dilakukan oleh  Wakil Presiden...

Education

KUNINGAN (MASS) –  GOR H Tjetje Priatna yang terletak di SMK Pertiwi Kuningan, Rabu pagi (30/10/2019)  diresmikan oleh Wakil Gubernur Jabar KH Uu Ruzhanul...

Business

KUNINGAN (MASS)- Memilih tempat tinggal tentu tidak ada asal-asalan, karena selain nyaman dan aman juga harus melihat bahwa rumah itu merupakan investasi masa depan....

Advertisement