Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Diduga Lecehkan Anak Dibawah Umur, Pria 17 Tahun Ini Diamankan Polisi

KUNINGAN (MASS) – Seorang pria berinisal F (17), warga Desa Lengkong Kecamatan Garawangi dilaporkan ke Polsek Garawangi karena dugaan pencabulan terhadap perempuan berusia 15 tahun. F, dilaporkan oleh N (39), warga Kecamatan Sindangagung yang juga orang tua dari korban dugaan pelecehan seksual.

Terduga pelaku sendiri, F, dibawa ke Polsek Garawangi dan segera diamankan pihak kepolisian untuk menghindari amukan keluarga korban.

Dalam laporan itu, dikatakan terduga pelaku sudah melakukan dua kali pencabulan. Pertama, diduga dilakukan pada 17 Nopember 2022 lalu di sebuah kostan sekitar Desa Kedungarum. Kedua, dugaan pelecehan itu dilakukan rumah korban.

Kapolsek Garawangi IPTU Deden membenarkan pelaporan tersebut. Namun, karena ranahnya masih anak di bawah umur, kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Kuningan.

“Iya karena itu perkara nya Perlindungan Perempuan dan Anak, jadi penanganannya khusus, dan di Polsek Unit tersebut tidak ada, hanya ada di Polres makanya ditangani oleh Unit PPA (Satreskrim),” ujarnya membenarkan.

Hal itu juga dibenarkan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK melalui Humas Polres. Dikatakan, saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan Polres Kuningan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sekrang lelaki berinisial YM ditangkap Sat Resnarkoba Polres Kuningan di Jalan Veteran samping Masjid Agung Syiarul Islam, tak jauh dari taman...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sepanjang bulan Januari tahun 2023 ini, ada 5 kasus pencabulan anak di bawah umur yang diungkap Polres Kuningan. Dari ke 5...

Law

KUNINGAN (MASS) – Pengadilan Negri (PN) Kuningan menggelar koordinasi bersama Aparat Penegak Hukum (APH) di Kabupaten Kuningan, Jumat (13/1/2023) kemarin. Koordinasi itu dilakukan dalam...

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Seorang lelaki asal Desa Manislor Kecamatan Jalaksana, SA (31), diringkus Satnarkoba Polres Kuningan, Rabu (7/12/2022) kemarin karena kedapatan memiliki narkotika dengan...

Advertisement