Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

CAGA Cipasung, Gelar Fun Camp dan Edukasi Desa Wisata

KUNINGAN (MASS) – Campuran Budak Alam Camp dan Game (CAGA) menggelar Fun Camp dan edukasi Desa Wisata di Sisi Sagara (Waduk Darma, red) Desa Cipasung Kecamatan Darma Kuningan, pada Sabtu (31/10/2020) malam lalu.

Menurut ketua pelaksana, Rivan Maulana acara tersebut digelar dengan bertujan mempererat tali silaturahmi antar individu dan kelompok, serta menumbuhkan rasa peduli terhadap perubahan alam sekitar.

“Juga menciptakan kader-kader yang mampu memberikan solusi positif terhadap lingkungan, serta bertujuan untuk mengembangkan potensi desa wisata, ” sebutnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Dengan mengusung tema ‘Partisipasi Pemuda dan Masyarakat Dalam Mempererat Tali Silaturahmi untuk Mengembangkan Potensi Desa Wisata’.

Acara yang dilaksanakan mulai dari camp, api unggun, keliling perahu wafukdarma, live akustik, kunjungan wisata rintisan kebun bambu, senam serta ada doorprice.

Meskipun acara yang dilaksanakan selama dua hari itu sempat ‘terganggu’ hujan, namun acara tetap berjalan dengan lancar.

“Intimah meskipun hujan tapi acara tetep lancar dan peserta merasa puas dengan acara,” jelasnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement