Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mengenal Revaldi Dwiana Atlet Balap Motor Andalan Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Semua cabor saat ini bersiap menghadapi BK Porda yang rencana digelar April 2021. Salah satu cabor yang terus giat berlatih adalah balap motor.

Kuninganmass.com berhasil mewancarai salah satu atlet andalan dari cabor balap motor. Namanya adalah Revaldi Dwiana.

Ia  mahasiawa Uniku yang masih berusia 18 tahun. Saat ini  Reva tinggal di Desa Pakembangan Kecamatan Garawangi.

Reva merupakan asset berharga bagi Kabupaten Kuningan. Ia Kerap berprestasi dibidang balap motor baik di Jabar maupun di kejuaraan di luar provinsi.

Bar-baru ini di Event Aniversary 3th Race Cornerer yang di selenggarakan oleh Sumber Productions, pembalap ini selalu berada di posisi terdepan.

Bahkan bersaing ketat dengan pembalap asal kota lain. Sempat terjadi insiden di lap akhir, namun ia bersyukur masih bisa kembali bangkit bertahan di posisi ke 3 dan ke 2 di kelas matic 150cc Pemula.

Tentu itu semua berkat pembinaan dan latihan yang rutin  dilakukan oleh Korwil IMI Kabupaten Kuningan. Korwil  saaat ini tengah fokus untuk mempersiapkan atletnya untuk menghadapi BK Porda April tahun mendatang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pengurus Bidang Prestasi Tami SP menuturkan, keberhasilan  ini tidak terlepas dari kegigihan atlet dan niat untuk berprestasi.

Selain itu juga tidak lepas juga dari dukungan pihak birokrasi yaitu Bupati Kuningan H Acep Purnama. Orang nomor satu di kota kuda itu selalu mensuport dan memberi arahan baik kepada para calon atlet ataupun para pengurus.

Tidak lupa Wakil Bupati HM Ridho Hamid Suganda pun memberikan  dukungan yang sama. Bahkan, dukunga Wabup Edo terhadap kegiatan positif Ikatan Motor Indonesia dibuktikn dengan ia bersedia menjadi pembina dari cabang olahraga balap motor Kabupaten Kuningan.

“Semoga dukungan semua pihak, cabor balap motor memberikan prestasi yang terbaik,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kali siswa SMK Pertiwi Kuningan meraih prestasi dalam ajang balap motor, kali ini prestasi itu diraih oleh Revaldi Dwiana yang...

Advertisement