Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Butuh Daging Segar, Datang ke Bu Nining Saja!

KUNINGAN (MASS) – Menjelang ramadhan ini, kebutuhan akan bahan pangan memang meningkat. Mulai dari kebutuhan sayur mayur, hingga daging-dagingan.

Hal itulah yang ditangkap mantan honorer Nining Rohini. Nining yang menetap di Kampung Cililitan Desa/Kecamatan Subang Kuningan, jelang Ramadhan ini menyediakan berbagai kebutuhan terutama daging-dagingan.

Daging yang disediakan guru SDN 3 Pamulihan tersebut, sengaja dijual dengan beragam pilihan untuk konsumen.

Konsumen, bisa memilih ingin membeli daging khas dalam, tetelan, tulang iga, kaki, daging kepala, dan buntut meski terbatas dan harus pesan dari jauh hari.

“Hari-hari biasa juga kita terus menyediakan pesanan daging ayam ikan basah, bahkan pesanan daging Qurban. Tapi ya emang jumlahnya meningkat Ramadhan,” sebutnya, Minggu (11/4/2021).

Setiap harinya, sebenarnya Nining juga menjual berbagai macam kebutuhan yang bahkan tradisional. Seperti iket dan gula merah. Sedangkan daging, selain di moment tertentu meningkat, Nining juga terbuka bagi pesanan hajatan.

“Harga di kita terjangkau, ada harga booking dan ada harga maremaan,” imbuhnya.

Adapun Nining biasa menjualnya via WA di +6282295408186, atau datang langsung ke Kampung Cililitan Desa/Kecamatan Subang, Kuningan. Tempatnya tepat berada di samping jalan, tak jauh dari Masjid Al Huda. Toko S Berkah. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement