Tokopedia Hadir di Kuningan

KUUNINGAN (MASS) – Perusahaan teknologi  ternama di Indonesia  yakni Tekopedia melebarkan sayapnya di Kabupaten Kuningan dengan membuka Tokopedia Center yang beralamat di Taman Kota Kuningan. Tokopedia Center itu pada Sabtu (23/3/2019) sore diresmikan.

Tampak dari pihak Tokopedia dan juga dari Pemkab Kuningan hadir Kadisperindag Kuningan Agus Sadeli MPd. Hadirnya Tokopedia Center akan memberikan manfaat besar bagi warga Kuningan baik yang ingin berbelanja online maupun yang mau bisnis online.

Ditempat ini juga banyak informasi yang bermanfaat terutama untuk pelaku usah. Intinya warga Kuningan harus memanfaatkan hadirnya Tokopedia Center ini, terlebih hadir di pusat kota Kuningan.

Kadisperindag Agus Sadeli  menyebutkan, tempat ini  menjadi tempat yang berperan sebagai komunikasi informasi dan edukasi (KIE) bagi masyarakat Kuningan, baik bagi pengrajin / pelaku Home industri untuk menjual produknya melalui Tokopedia. Begitu juga sebaliknya untuk masyarakat lainnya yang berminat membeli barang melalui Tokopedia .

“Diharapkan keberadaan Tokopedia Center ini akan mampu meningkatkan penjualan produk IKM Kuningan tanpa dibatasi ruang,” jelasnya.

Karena bisa melalui jasa pengiriman dan pembayaran yang tersedia. Untuk dekade kedepan model online shopping akan mendominasi model penjualan. Ini  terbukti saat ini hampir 11% dari jumlah penduduk sudah mulai melakukan transaksi melalui online shopping.

Sekedar informasi Tokopedia Center yang ada di Kuningan bukan merupakan tokopedia pertama, tapi yang kesekian kalinya. Semoga kehadirannya bisa dimanfaatkan sehingga memberikan dampak positif bagi Kuningan. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com