Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Wabup Edo: Alhamdulillah Taman Kota Sudah Tampak Sepi

KUNINGAN (MASS) – Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda pada Sabtu (21/3/2020) malam melakukan sidak ke beberapa areas publik. Salah satunya adalah Taman Kota Kuningan.

Wabup Edo ingin mengingatkan kepada warga terkait antisipasi dari virus corona yang saat ini tengah mewabah. Didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kuningan, Agus Mauludin, SE dan sejumlah Polisi Pamong Praja, Wabup menghampiri masyarakat yang tengah berada di beberapa area publik baik  Taman Kota Kuningan, Jalan Siliwangi Depan Pendopo dan Taman Cirendang.

Kepada masyarakat Wabup Edo mengingatkan untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) dengan selalu menjaga kebersihan pribadi, keluarga, dan lingkungan, serta mengurangi acara berkumpul di area publik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saat ini virus mewabah, untuk itu menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran, baik dari pemerintah pusat maupun anjuran dari Pemda,  karena kita menghadapi sebuah permasalahan yang sangat luar biasa dan harus menjadi perhatian kita semua,” jelasnya.

Wabup menyambut baik 14 hari kedepan untuk stay at home. Dan ia juga mempunyai tugas untuk memastikan himbauan itu dilaksanakan dan pihaknya  bersyukur  di Taman Kota sudah tampak sepi. Hal  ini artinya masyarakat sudah menyadari betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan dalam hal mencegah penyebaran Virus Corona.

Selain memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam kesempatan tersebut, Wabup juga membagikan 100 pcs masker kepada masyarakat yang ditemui termasuk sejumlah kusir delman yang berada disekitar area Taman Kota Kuningan. Hal ini tentu membuat warga sumringah karena masker sulit didapat. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Direktur RSUD 45, melalui Kabid Pelayanan dr Lidya, menerangkan kondisi korban dari insiden yang melibatkan delman di Jalan Siliwangi, Minggu (19/6/2022)...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 30 mahasiswa yang tergabung dalam PMII Komisariat Unisa Kuningan, melalukan aksi dan orasi di sekitaran taman kota, Minggu (11/6/2022) kemarin....

Economics

KUNINGAN (MASS) – Merespon insiden terbakarnya salah satu peralatan dagang yang menyebabkan orangnya terkena luka bakar di Foodcourt taman kota Kuningan beberapa waktu belakangan,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kejadian heboh terjadi di foodcourt Taman Kota Kuningan. Pasalnya, sebuah gerobak otak-otak milik salah satu pedagang, terbakar karena kebocoran gas,...

Advertisement