Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Warga Mulai Serbu Taman Kota

KUNINGAN (MASS)- Meski belum beres pengerjaaanya, tapi warga Kabupaten Kuningan mulai berdatangan ke Taman Kota. Mereka penasaran dengan tampilan baru alun-alun Kuningan.

Dari pantauan kuninganmass.com, Selasa (5/1/2021)  hingga jam 21.30 WIB masih banyak warga yang berdatangan.

Meski ada pembatas mereka masuk untuk selfie dan sekedar duduk di depan masjid atau di depan tugu titik nol yang di dekat taman relief.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya penasaran saja ingin melihat dari dekat karena dari beberapa foto yang beredar taman kota terlihat indah,” ujar Jajang salah seoran pengunjung.

Bukan hanya anak-muda tapi ibu-ibu bersama bapak dan juga anak-anak berdatangan. Bahkan, ada beberapa yang datang dengan menyewa odong-odong.

Terpisah, Sekdis PUTR Yudi Nugraha MPd membenarkan mulai berdatangannya warga ke taman kota. Taman sendiri belum dibuka secara umum karena masa pandemi.

Sementara sebelumnya, pada Jumat tanggal 1 Januari 2021, Bupati Kuningan Acep Purnama mengatakan, taman kota belum dibuka karena belum beres.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Belum beres karena masih ada pengerjaaan. Kalau pandemi beres bisa dibuka. Untuk sekarang mah belum bisa. Pasti ada peresmian,” jelas.

Sekadar informasi banyak warga yang penasaran dengan tampilan baru tamkot yang direnovasi sebesar Rp14,3 miliar.

Mereka tertarik karena melihat video di youtebe rencana pembangunan taman yang dibangun pada masa Bupati Aang.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement