Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Warga Mulai Serbu Taman Kota

KUNINGAN (MASS)- Meski belum beres pengerjaaanya, tapi warga Kabupaten Kuningan mulai berdatangan ke Taman Kota. Mereka penasaran dengan tampilan baru alun-alun Kuningan.

Dari pantauan kuninganmass.com, Selasa (5/1/2021)  hingga jam 21.30 WIB masih banyak warga yang berdatangan.

Meski ada pembatas mereka masuk untuk selfie dan sekedar duduk di depan masjid atau di depan tugu titik nol yang di dekat taman relief.

“Saya penasaran saja ingin melihat dari dekat karena dari beberapa foto yang beredar taman kota terlihat indah,” ujar Jajang salah seoran pengunjung.

Bukan hanya anak-muda tapi ibu-ibu bersama bapak dan juga anak-anak berdatangan. Bahkan, ada beberapa yang datang dengan menyewa odong-odong.

Terpisah, Sekdis PUTR Yudi Nugraha MPd membenarkan mulai berdatangannya warga ke taman kota. Taman sendiri belum dibuka secara umum karena masa pandemi.

Sementara sebelumnya, pada Jumat tanggal 1 Januari 2021, Bupati Kuningan Acep Purnama mengatakan, taman kota belum dibuka karena belum beres.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Belum beres karena masih ada pengerjaaan. Kalau pandemi beres bisa dibuka. Untuk sekarang mah belum bisa. Pasti ada peresmian,” jelas.

Sekadar informasi banyak warga yang penasaran dengan tampilan baru tamkot yang direnovasi sebesar Rp14,3 miliar.

Mereka tertarik karena melihat video di youtebe rencana pembangunan taman yang dibangun pada masa Bupati Aang.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pelarian Achmad Diego alias  Diego warga Kebonpring GG Gajah Mada No 25 RT 05/05 Kelurhan Pekalipan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon berakhir...

Education

KUNINGAN (MASS)-  Setiap tahun Uniku menghasilkan ribuan lulusan. Mereka mempunyai pilihan hidup masing-masing. Ada yang menjadi karyawan, wiraswasta, PNS hingga politikus. Untuk yang menjadi...

Government

KUNINGA (MAS) – Poskes Kodim 0615 Kuningan menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 1 terhadap anggota Purnawirawan TNI-AD, di klinik Kodim 0615 Kuningan, Senin (8/3/2021). Vaksin...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Anggota Koramil 1504 Subang membantu penanggulangan pasca bencana alam longsornya tanggul penahan tanah (TPT) di Dusun Bungur 1 RT 18 RW...

Advertisement