Murah dan Ada Air Panas Alami, Hotel Cipanas Selalu Ramai

KUNINGAN (MASS)- Sebenarnya sebelumnya kejadian meninggal Lurah Windusangkahana , Hotel Cipanas sudah terkenal di Kabupaten Kuningan. Hotelnya murah dan tentu fasilitas wah karena ada sumber mata air panas alami.

Meski ada puluhan hotel di Kecamatan Cilimus dan Cigandamekar tapi yang memilki sumber air panas alami terbatas. Total di kamar di Hotel Cipanas ada 15 kamar, dengan rincian kamar standar empat kamar dengan harga Rp154 ribu.

Kemudian, standar plus  empat kamar harga RpRp165 ribu, superior Rp176 ribu, family tiga kamar Rp187 rinu dan terakhir family plus satu kamar Rp209 ribu. Selain air panas, fasilitas yang ditawakarkan normal seperti hal hotel melati lainnya.

Dari data Disporapar Kuningan hotel ini hingga bulan Agustus suah dikunjungi 5.122 tamu. Dengan rincian 704 tamu pada Januari, Februari 682 tamu, Maret 756 tamu, April 729 tamu, Mei 367 tamu, Juni 378 tamu, Juli 746, dan Agustus 760.

Pada saat kuninganmass.com meliput juga banyak tamu yang datang. Mereka tidak terpengaruh dengan informasi adanya yang meningal dunia. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com