Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Info Penting Bagi Warga Kuningan Yang Sering ke Yogyakarta

KUNINGAN (Mass)- Bagi warga Kuningan yang sering berpergian ke Daerah Istimewa Yogyakarta informasi ini sangat penting. Pasalanya, Duta Trans meluncurkan armada baru bagi penumpang yang akan berpergian Kuningan-Yogyakarta.

Armada tersebut yakni Maxus V80. Armada besutan eropa ini  ditawarkan dengan fasilitas single seat. Kemudian,  wifi dan tempat charger hand phone, sehingga penumpang akan merasa nyaman.

“Dengan ditunjang oleh suspensi ciri khas eropa yang empuk bisa membuat para penumpang lebih bisa menikmati perjalanan Kuningan-Yogyakarta ataupun sebaliknya,” ucap Direktur PT Gaya Utama Jaya (Termuda Group)  Widiana Ganjar Padmagani kepada kuninganmass.com, Kamis (11/5/2017).

Widi menyebutkan, meski armada yang ditawarkan baru namun pihaknya masih mematok harga promosi untuk tujuan Kuningan-Yogyakarta. Saat ini tarif dipatok Rp150 ribu satu kali jalan. Padahal tarif normalnya adalah Rp170 ribu.

Tarif promosi ini lanjut dia, bakal dipatok hingga dua pekan bulan puasa. Setelah itu akan naik menyesuaikan dengan ketetapan pemerintah.

Diterangkan, sejak lama PT Gaya Utama Jaya (Termuda Group) selalu memberikan kenyaman bagi penumpang baik itu untuk penumpang bus maupun penumpang travel. Dengan konsep kenyamanan, keamanan maka penumpang selalu dibuat puas.

Mengenai dibuka trayek Kuningan-Yogyakarta karena banyak warga Kuningan yang mencari nafkah dan sekolah di kota gudeg tersebut. Tentu mereka memerlukan armada maka dibukalah trayek dan ternyata responnya sangat bagus.

Widi menyebutkan, bagi warga yang ingin memesan caranya gampang bisa datang langsung ke kantor  di PO Luragung Termuda Jalan Raya Luragung No 46 Telpon 0232 870024 dan HP 082316433693/087723737000. Sedangkan alamat di Jogja yakni Business Center LPP garden Hotel Jalan Laksda Adisucipto KM 6 Depok Sleman Yogyakarta telepon 0274  486382 dan HP 082320686669/08738380109. (agus)

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi toko  kue  hadir di Kabupaten Kuningan. Namanya simpel yakni ZNJ (Z&J). Letaknya di Jalan Eyang Weri sebelah timur SDN...

Business

KUNINGAN (MASS) – Usaha preloved ternyata disambut baik banyak kalangan. Terutama yang ingin trendi, baju import, dengan harga yang sangat terjangkau. Hal itulah yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Perawatan menjadi sangat penting saat ini. Perawatan, saat ini bukan hanya untuk perempuan, tapi juga untuk laki-laki. Bahkan perawatan juga bukan...

Business

KUNINGAN (MASS)- Sebenarnya sebelumnya kejadian meninggal Lurah Windusangkahana , Hotel Cipanas sudah terkenal di Kabupaten Kuningan. Hotelnya murah dan tentu fasilitas wah karena ada...

Advertisement