Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

ZNJ Bakery Diresmikan Wabup Edo, Harganya Murah dan Rasa Enak

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi toko  kue  hadir di Kabupaten Kuningan. Namanya simpel yakni ZNJ (Z&J). Letaknya di Jalan Eyang Weri sebelah timur SDN 1 Awirarangan atau depan Masjid Al-Mutaqin Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Pada Jumat (20/11/2020) toko milik Elin Marlina dan Atot Subagjo diresmikan oleh Wabup H Ridho Suganda MM. Hadir pula Plt Kadiskopdagprin Kuningan Ir Bunbun Budhiyasa, Lurah Awirarangan Romli.

Nama  ZNJ itu diambil dari nama depan kedua anak mereka yakni Zahra dan Jundi. Sebenarnya Elin sudah menggeluti usaha pembuatan kue sejak 10 tahun  lalu.

“Selama ini saya lebih sering ke pembuatan kue kering. Tapi kan itu sifatnya musiman menjelang lebaran. Selama ini banyak pesanan diluar kue kering dan saya memberanikan membuka yang lainya baik roti, donat hingga keu lainnya,” ujar Elin yang diamini suaminya yang seorang guru SD.

Ia mengatakan alasan membuka karena usaha ini pangsanya masih terbuka lebar dan di Kuningan sendiri masih bisa dihitung jari jumlah toko kue yang ada.

“Saya mengedepankan konsep harga murah tapi enak dan selama ini kue yang dibuat berhasil menjadi pilihan dan sudah melanglangbuana di beberapa kota besar,” ujar ibu dua putra itu.

Ia mengaku, kue apa saja dijamin ada, baik untuk snack rapat, ataupun kue ulang tahun. Untuk varian sangat banyak dan harga tentu lebih murah.

“Untuk roti mulai Rp2.500. Sedangkan yang lainnya kami jamin terjaangkau karena makanan bergizi ini menyasar ke semua kalangan,” tandasnya.

Untuk hari pertama pihaknya memberikan diskon 20 persen, roti gratis, hadiah menari, voucher belanja dan untuk tas juga ada diskon 10 persen.

“Saya membuka usaha ini bisa menyerap puluhan karyawan dan alhamdulillah dimasa pandemi bisa bertahan,” jelasnya.

Sementara  itu, Wabup Edo mendoakan agar toko kue yang baru ini semakin maju dan menyerap lapangan perkerjaan.

“Kami dari pemerintah tentu sangat senang,  karena ditengah pandemi justru usaha baru dan mampu menyerap tenaga kerja. Semoga terus berkembang,” jelas Edo.

Pembukaan hari Jumat ini bagi Edo, berharap memberikan keberuntungan karena hari baik. Ia yakin usaha toko kue akan banyak karena banyak konsumennya.

Dari pantauan usai gunting pita juga wabup menyempatkan melihat ke dalam toko. Dengan penataan dan juga varian kue yang banyak dijamin toko yang berada di bawah binaan Dinas Kopdagprin akan lebih maju. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah dibangun sejak tahun 2018 di lahan 1,1 Ha, akhirnya Minggu (8/11/2020) RS Permata Kuningan resmi beroperasi. Proses soft opening dilakukan oleh...

Business

KUNINGAN (MASS) – Usaha preloved ternyata disambut baik banyak kalangan. Terutama yang ingin trendi, baju import, dengan harga yang sangat terjangkau. Hal itulah yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Perawatan menjadi sangat penting saat ini. Perawatan, saat ini bukan hanya untuk perempuan, tapi juga untuk laki-laki. Bahkan perawatan juga bukan...

Business

KUNINGAN (MASS)- Sebenarnya sebelumnya kejadian meninggal Lurah Windusangkahana , Hotel Cipanas sudah terkenal di Kabupaten Kuningan. Hotelnya murah dan tentu fasilitas wah karena ada...

Advertisement